Tak Hadir Sidang Cerai, Jonathan Frizzy Mendadak Harus Jalani Tindakan di Rumah Sakit

Ari Kurniawan | 16 September 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perdana perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/9). Baik Ijonk maupun Dhena sama-sama tidak hadir.

Kuasa hukum Jonathan Frizzy, Sinarta Bangun, mengungkapkan kliennya punya alasan kuat tidak hadir di persidangan perdana ini. Sinatra menyebut Ijonk mendadak harus ke rumah sakit untuk menjalani tindakan medis.

"Dalam perjalanan tadinya Ijonk bakalan datang. Tapi dia ada melakukan tindakan ke rumah sakit. Jadi Ijonk tidak datang bukan karena tidak menghormati hukum," ujar Sinarta.

Soal tindakan medis apa yang dijalani Jonathan Frizzy, Sinarta mengaku tidak tahu menahu. "Wah kami tidak tahu. Tadi ada kurir antarkan surat. Ijonk di RS Mayapada," lanjutnya.

Dengan tidak hadirnya Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, majelis hakim memutuskan untuk menunda sidang mediasi hingga 23 September 2021.

Lebih lanjut, meski sedang dalam proses cerai, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih tinggal serumah. Menurut Sinarta, hal itu dilakukan Ijonk demi anak-anaknya.

"Kalau melihat anak dia ingin mempertahankan. Mudah-mudahan dipertahankan. Prinsip beliau perkawinan tidak hanya Ijonk dan Dhena, tapi berikut keluarga," pungkas Sinarta.

Seperti diketahui, Dhena Devanka melayangkan gugatan cerau ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021. Di luar itu, Dhena juga mengadukan Ijonk ke Polres Metro Jakarta Selatan, dengan pasal KDRT.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait