Disebut Sebagai Model Majalah Pria Dewasa, Istri Siri Ayah Taqy Malik Ungkit Soal Uang Mahar

Supriyanto | 16 September 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marlina Octoria membantah tuduhan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik soal pekerjaanya sebagai model seksi majalah pria dewasa. Wanita 34 tahun yang dinikahi Mansyardin secara siri itu mengaku, pernah bekerja sebagai model di dunia hiburan selama tiga tahun tapi masih dalam batasan wajar.

"Saya bukan (model) majalah dewasa, tapi saya pernah di dunia entertainment. Tiga  tahun jadi model iklan," ungkap Marlina Octoria kpada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Marlina merasa risih disebut sebagai model seksi majalah pria dewasa. Bahkan ia sempat kepikiran hingga membuatnya tak nyaman melakukan aktivitas sehari-hari. Tidak hanya itu, Marlina Octoria mengungkapkan hidupnya menjadi lebih susah saat menjadi istri dari ayah Taqy Malik.

"Terus kalau mau dibilang saya mencari harta, seperti dibilang kebanyakan orang sampai pihak sana bilang mengangkat derajat, maaf mbak, hidup saya sebelum kenal dia, enggak susah banget. Itu yang membuat saya gila yah dia sudah memperlakukan saya seperti itu," beber Marlina Octoria.

Wanita berhijab itu menceritakan, saat nikah Mansyardin Malik berjanji untuk membimbing dan mengajarkan soal agama. Namun sejak nikah 19 Juli, Marlina merasa suaminya belum memebuhi janjinya. Ia mengaku dipaksa melakukan hubungan seksual di tempat yang tidak wajar.

"Ya dia (Mansyardin) menjanjikan saya tentang agama, dia akan menjadikan saya istri yang baik, istri yang solehah. Saya sampai bilang, 'Saya ingin ngaji deh', dan dia menjanjikan itu, 'Oke nanti kita belajar ya gini-gini'," terang Marlina.

Lebih lanjut, Marlina Octarina juga mengungkap soal uang mahar pernikahan Rp900 ribu yang habis dipakai untuk makan-makan. Marlina pun sudah konsultasi ke MUI soal Masalah rumah tangganya itu. Dalam beberapa waktu ke depan, ia akan mendengar jawaban.

"Kita itu kan nikah di apartemen. Selesai nikah, keluarga besar saya dan keluarga-keluarga yang jadi saksi kita makan, dan dia pakai uang (mahar) itu. Kan dia tahu tentang agama, mahar itu haknya istri kan," pungkas Marlina Octoria.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait