Bams Eks Samsons Pertanyakan Ketulusan Permintaan Maaf Tanpa Dibarengi Tindakan Nyata, Sindir Hotma Sitompul?

Indra Kurniawan Kamis, 16 September 2021 18:00:23
Bams menegaskan tidak bermaksud menghakimi siapa pun lewat postingannya itu. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Bambang Reguna Bukit atau lebih dikenal Bams tampak menumpahkan kekecewaannya terhadap seseorang yang disebutnya beragama dan baik di Instagramnya. Ia mengaku beberapa minggu terakhir merasakan, mendengar, dan menyaksikan sendiri seseorang yang sangat terhormat kepada sesamanya, terlebih kepada pasangannya.

Segala macam cara kata Bams ditempuh demi ego dan pembenaran diri semata, yang pada akhirnya memperkeruh semua. Bams kemudian menyindir perilaku orang tersebut yang tidak mencerminkan sebagai orang beragama.

"Saya rasa ajaran semua agama hampir sama. Orang beragama tidak: Mengambil hak sesamanya berkali2. Tiba - tiba mengusir pasangannya. Memfitnah & menuduh pasangannya. Merendahkan anak angkat. Pamrih, mengungkit kebaikan terlebih mengklaim dirinya baik. Menghasut keluarga & sahabat pasanganya untuk membuat konflik. Menyerang & mengancam ketika ingin berdamai," beber eks vokalis Samsons.

"Semua ini dilakukan dalam kurun waktu yg bisa dibilang bersamaan & berdekatan. Kalaupun poin di atas tidak sengaja dilakukan, jika kita beragama minta maaflah & yang terpenting berusaha memperbaikinya. Ya, memang ada permintaan maaf kepada pihak kami. Dalam salah satu permintaan maaf, anda sendiri menyatakan iblis yg menguasai perkataan & perbuatan anda," sambungnya.

Perkataan sudah dilakukan, tinggal perbuatan nyata yang menurut Bams sampai sekarang tidak ada. Sehingga ia dan keluarga mempertanyakan ketulusan orang tersebut.

"Saya hanya mengutip kata-kata yang kerap Anda pakai 'Perkataan tanpa perbuatan tidak ada artinya.' Ada baiknya Anda berkaca dan mengulang kata-kata itu," suruh Bams kepada dia.

Bams menegaskan tidak bermaksud menghakimi siapa pun lewat postingannya itu. Sikapnya lebih kepada posisinya sebagai anak tertua dalam keluarga yang ingin membela dan menegakkan kebenaran untuk keluarganya yang sedang dizalimi. Entah siapa yang dimaksud Bams.

Diduga, postingan tersebut terkait kisruh antara mamanya, Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul, yang sampai saat ini belum menemukan titik temu. Bams selama ini memilih diam dan baru bersuara sekarang setelah merasakan dan mengalami sendiri perlakuan dari orang tersebut.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore