Totalitas Bikin Penyambutan, Indah Sari Cuma Dianggap Sahabat oleh Saipul Jamil

Ari Kurniawan Kamis, 16 September 2021 23:30:23
Penyambutan meriah untuk Saipul Jamil saat bebas dari penjara pada 2 September 2021 lalu tak lepas dari peran Indah Sari. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyambutan meriah untuk Saipul Jamil saat bebas dari penjara pada 2 September 2021 lalu tak lepas dari peran Indah Sari.

Penyanyi dangdut itu menyiapkan buket bunga berukuran besar untuk Ipul. Indah juga menyediakan mobil sport mewah miliknya untuk ditumpangi mantan suami Dewi Perssik itu saat meninggalkan Lapas Cipinang.

Kedekatan Saipul Jamil dengan Indah Sari mengundang rasa penasaran publik. Banyak yang menduga Ipul punya hubungan khusus dengan Indah. Tapi dugaan itu langsung ditepis oleh Ipul.

"Saya sama dia bersahabat, karena kami berdua punya status yang sama. Kalau buat serius emang butuh dibicarakan lagi, karena buat komitmen enggak mau ada kegagalan," kata Saipul Jamil.

Saipul Jamil (Dok tabloidbintang.com)
Saipul Jamil (Dok tabloidbintang.com)

Saipul Jamil justru mengaku sedang dekat dengan wanita lain. "Sebenarnya ada calon, cuma masih jutek aku deketin. Mungkin kemakan berita lagi deket sama Indah. Ya udah lah ya, cuma ya nanti aku jelasin," lanjutnya.

Saipul Jamil menegaskan kedekatannya dengan wanita itu bukan sekadar gosip, apalagi gimmick. Ipul pun mengungkapkan keinginannya untuk menikah tahun ini dengan wanita pilihannya.

"Saya sih target tahun ini. Apalagi saya udah 41 tahun. Target menikah insyaAllah tahun ini," ungkap Saipul Jamil.

Saipul Jamil yang mendapat penolakan luas dari masyarakat sedang mencoba membangun kembali kariernya. Salah satunya lewat berbagai platform media sosial.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore