Dua Poin Utama Pemicu Gugatan Cerai Dhena Devanka Terhadap Jonathan Frizzy

Indra Kurniawan Jumat, 17 September 2021 04:00:23
Gugatan cerai Dhena Devanka terhadap Ijonk tidak terjadi sekonyong-konyong. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dhena Devanka mengungkap dua poin utama penyebab ia melayangkan gugatan cerai terhadap Jonatha Frizzy alias Ijonk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dua poin itu yang membuat Dhena merasa tidak nyaman menjalani biduk rumah tangga bersama Ijonk

Tak ada asap bila tak ada api. Gugatan cerai Dhena terhadap Ijonk tidak terjadi sekonyong-konyong. Tentu ada pemicu yang membuat Dhena merasa tidak kuat lagi menahan beban hingga akhirnya menggugat cerai.

Pendaftaran gugatan dilakukan oleh Dhena secara daring melalui kuasa hukumnya pada 27 Agustus 2021 lalu. Dhena mendaftarkan gugatan setelah diperiksa polisi terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ijonk.

Jonathan Drizzy (Seno/tabloidbintang.com)
Jonathan Drizzy (Seno/tabloidbintang.com)

"Iya (udah enggak kuat). Karena pertimbangan panjang. Walaupun berat tapi sudah dipikirkan setahun terakhir ini lah," buka Dhena dikutip dari video di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Kamis (16/9).

"(Pemicunya) mungkin, namanya rumah tangga ada komitmen. Dan pada saat komitmen itu dibangun, kita kan harus dengan kepercayaan, kejujuran, rasa sayang, dan cinta. Tetapi di dalam poin-poin itu, kejujuran dan kesetiaan itu lah yang akhirnya membuat ketidaknyamanan di dalam rumah tangga kita," sambungnya kepada Maia Estianty.

Eks karyawan Trans TV mengatakan kejujuran dan kesetiaan menjadi permasalahan dalam tiga tahun belakangan. Puncaknya, sejak tahun lalu Dhena dan Ijonk cekcok hebat. Malah setahun sebelumnya, Dhena sempat konsultasi ke psikolog untuk menghadapi konflik dalam rumah tangganya. (Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore