Ulang Tahun Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Tulis Ucapan Manis di Instagram

Supriyanto Sabtu, 18 September 2021 17:30:50
Bunga Citra Lestari peringati ulang tahun Ashraf Siclair. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari atau BCL memajang foto berdua dengan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair, di Instagram pada Sabtu (18/9) dini hari. Ibu satu anak itu rupanya sengaja mengunggah foto mesra dengan suami, untuk memperingati hati ulang tahun Ashraf Sinclair yang meninggal pada 18 Februari 2020 lalu.

Dalam unggahannya, juri Indonesian Idol itu memberikan ucapan manis dalam bahasa Inggris. BCL mengungkap Ashraf tidak akan pernah terganti dan selalu ada di hatinya.

"Hai kamu... di hari yang spesial ini, aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya... Kamu akan selamanya menjadi bagian dari diriku dan hidup di hatiku.... Selamat ulang tahun," tulis Bunga Citra Lestari di Instagram miliknya, @bclsinclair pada Sabtu (18/9).

Terlihat Bunga Citra Lestari tersenyum bahagia didampingi Ashraf Sinclair yang mengenakan kaos hitam bertulis legend di dada. Ashraf berkacamata hitam tampak natural, menghadap ke samping.

Unggahan Bunga Citra Lestari itu pun langsung dikomentari banyak sahabat dan juga penggemar. Banyak dari mereka yang ikut mendoakan agar mendiang suami Bunga Citra Lestari itu mendapat kedamaian dan ditempatkan di surga.

"You both are legend. al fatihah," tulis artis Acha Septriasa.

"Happy birthday brother. Forever a legend," ucap Didit Maulana.

"Al Fatihah," kata Ayu Dewi.

Bunga Citra Lestari peringati ulang tahun Ashraf Siclair. (Seno/tabloidbintang.com)
Bunga Citra Lestari peringati ulang tahun Ashraf Siclair. (Seno/tabloidbintang.com)

Ashraf Daniel Mohammed Sinclair lahir di London, Inggris pada 18 September 1979. Model dan artis keturunan Malaysia itu menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 2008. Dari pernikahan mereka, keduanya dikarunia seorang anak laki-laki bernama Noah Aidan Sinclair.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair ini memang sempat membuat banyak orang kaget. Mereka banyak yang tak percaya saat pertama kali mendengar berita duka ini.

 

 

 


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore