Mulianya Niat Amanda Manopo Mau Bangun Masjid: Kebaikanmu Tanpa Pandang Agama

Indra Kurniawan Minggu, 19 September 2021 07:00:43
Amanda Manopo (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo berniat membangun masjid. Hal itu ia sampaikan lewat unggahan di Instagram Stories, Sabtu (18/9).

Pelakon Andini Karisma Putri di Ikatan Cinta menyertai gambar masjid sebagai latar pengumuman yang ditulis dalam huruf berwarna putih. Dia mengawali pengumuman dengan mengucap bismillahirahmanirahim. Amanda sendiri diketahui non-muslim.

"Bismillahirrahmanirrahim, atas izin Allah SWT dan rezeki yang diberikan dengan segala kerendahan hati, berencana ingin membangun masjid," kata blasteran Manado-Spanyol itu.

Mantan kekasih Esa Sigit, Christ Laurent, dan Billy Syahputra itu masih mencari lokasi yang tepat untuk dibangun masjid. Ia kemudian minta rekomendasi kepada belasan juta pengikut Instagramnya jika ada tempat yang bisa dibangun masjid.

"Adakah rekomendasi daerah atau wilayah yang bisa dijadikan tempat ibadah? Atau ingin adanya tempat ibadah di daerah tersebut? Bisa hubungi Ricco Ricardo (manajernya)," jelas Amanda.

Tak diketahui apa alasan Amanda ingin membangun masjid, bukan gereja sesuai keyakinan yang ia anut. Namun niat mulia artis Sagitarius ini mendapat sambutan positif dari para penggemarnya. 

"MasyaAllah merinding aku. Hatimu mulia sekali kak. Enggak salah aku sayang kakak dari dulu. So proud of you," ucap netizen di kolom komentar akun resmi Instagram komunitas penggemar Amanda.

"1 kata toleransimu yang aku salut karena kebaikanmu tanpa pandang agama," kata netizen lain.

"Luar biasa Manda mau membangun tempat ibadah di dunia. Tuhan pasti akan membangun istana untukmu. Tetaplah menabur kebaikan terhadap sesama tanpa membedakan. GBU bahagia selalu," ujar netizen lain lagi.

Semoga niat mulia Amanda dimudahkan dan dilancarkan. Amin.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore