Segera Menikah, Aldico Sapardan Pakai Lagu Dewa 19 saat Kejar Melanie Putria

RIK | 19 September 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melanie Putria dan Aldico Sapardan semakin dekat menuju jenjang pernikahan. Meski belum mengungkap tanggal keduanya akan menikah, namun foto-foto mesra mereka sedang melakukan sesi pre wedding sudah dipamerkan di media sosial. Dalam sebuah kesempatan, Aldico Sapardan atau Kiko mengungkap hal istimewa dari calon istrinya itu yang membuatnya jatuh hati.

Hal tersebut disampaikan pria yang berprofesi sebagai dokter itu saat menjadi narasumber dalam program Helmy Yahya Bicara. Di situ, Kiko menyebut mantan istri Angga Puradiredja itu merupakan sosok wanita yang memiliki aura positif dalam kesehariannya.

"Look-nya dia pertama. Dia cantik dan aku liat dia pribadi yang baik, murah senyum, auranya positif," katanya.

Saat proses pendekatan, Kiko menjelaskan jika dirinya termasuk pria yang beruntung ketika sukses menarik perhatian Melanie Putria. Pasalnya, di waktu yang bersamaan, ia mengaku mendapat saingan yang cukup berat dari pria lain yang juga mendekati Melanie saat itu.

Namun, sadar jika Melanie Putria merupakan perempuan spesial yang patut diperjuangkan, segala upaya pun rela ia lakukan. Kiko menuturkan, saat mendekati Melanie Putria, ia terngiang salah satu lirik lagu Dewa 19 yang menyemangatinya untuk tidak menyerah.

"Kalau udah suka sama seseorang gua tuh kayak lagunya Dewa, 'aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta'. Prinsip gua tuh gitu kalau udah suka sama orang, jadi emang harus jadi," ucapnya sambil tertawa.

Terkait hal tersebut, Melanie Putria pun memuji calon suaminya tersebut. Dengan segala perhatian, pengorbanan, dan cara-cara tak biasa yang dilakukan Kiko untuk merebut hatinya, ibu satu anak itu menyebut jika Kiko merupakan sosok pria langka yang hampir punah di era sekarang.

"Dia emang langka, hampir punah," tutur Melanie Putria.

Sebelumnya, kisah asmara Melanie Putria dan Aldico Sapardan sempat menyita perhatian publik karena menggelar lamaran secara romantis di atas helikopter. Saat itu, Kiko sukses membuat Melanie Putria terkejut saat tiba-tiba diajak menikah ketika sedang menjalani liburan di pulau Dewata, Bali.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait