Cerita Lucu saat Melanie Putria Minta Restu pada Sang Bunda untuk Menikah dengan Aldico Sapardan

RIK Minggu, 19 September 2021 12:30:19
Melanie Putria (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Melanie Putria akan segera melepas status janda. Pasca mendapatkan momen romantis ketika di lamar kekasihnya, Aldico Sapardan, keduanya pun sudah menjalani sesi pemotretan prewedding berlatar keindahan alam di pulau Lombok. Segera melenggang ke pelaminan, ternyata ada cerita lucu ketika mereka berdua meminta restu pada ibunda Melanie Putria.

Hal itu diceritakan mantan istri Angga Puradiredja itu ketika menjadi bintang tamu dalam program YouTube Helmy Yahya Bicara. Menurutnya, Melanie, Kiko, sapaan akrab Aldico butuh waktu yang cukup panjang untuk meyakinkan ibundanya untuk benar-benar memberikan lampu hijau tanda restu pada hubungan mereka.

"Mama belum ngasih lampu hijau (restu), masih bukain pintu setengah lah. Sementara aku coba buka hati aku, bilang ke mama, 'ayo coba bantu Imel buat kenal dia lebih jauh', perang dulu kita," ungkap Melanie Putria.

Sampai pada akhirnya, mantan istri Angga Puradiredja itu merasakan sedih yang teramat berat ketika harus menerima kenyataan jika sang bunda dinyatakan positif Covid-19. Di situ, ia melihat ketulusan hati Kiko yang merupakan seorang dokter menjaga dan memberikan perhatian penuh pada ibunya.

"My mom itu my only one, jadi duniaku runtuh denger mama aku sakit. Kiko ada di situ, ketulusan itu berasa banget," paparnya.

Sampai pada akhirnya, usai momen lamaran di atas helikopter terjadi beberapa bulan silam, ketika ibundanya sudah mulai beranjak sehat, Melanie dan Kiko pun memberanikan diri untuk benar-benar meminta restu untuk menikah. Di momen yang penuh dengan ketegangan itu, ternyata ada kejadian lucu yang dilakukan oleh Kiko.

Kiko, yang menurut Melanie sudah mempersiapkan kata-kata yang ingin disampaikan pada sang bunda mendadak tak bisa banyak bicara saat mereka meminta restu.

"Setelah Kiko ngelamar baru kita ngomong ke Mama. Aku ngomong minta doa restu, Mama jawab, 'Mama udah lama mengizinkan'. Mama nangis, aku nangis, dia mijitin kaki Mama gua aja, diam," kata Melanie sambil tertawa.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore