Jika Dibolehkan Nikah Lagi, Siapa yang Bakal Dipilih, Begini Jawaban Raffi Ahmad

Supriyanto | 19 September 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad mengaku bersyukur menikah dengan Nagita Slavina dan dikaruniai anak Rafathar Malik Ahmad. Padahal sebelum nikah, Raffi Ahmad dicap sebagai artis yang sering ganti pasangan. Bahkan, sejumlah nama beken mulai dari penyanyi hingga pemain sinetron pernah menjadi kekasihnya.

Dalam tayangan video di YouTube, Raffi Ahmad ditanya oleh Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars soal pilihan untuk menikah lagi. "Kalau dikasih kesempatan untuk nikah lagi, mau nikahin siapa?" ujar Rudy Salim yang membacakan pertanyaan netizen.

Mendengar pertanyaan itu, Raffi Ahmad sempat salah tingkah. Pemilik RANS Entertainment itu  mengatakan jika dirinya tak ingin menikah lagi meski diperbolehkan. Raffi beralasan, bakal lebih repot dan memiliki tanggung jawab untuk anak-anaknya nanti.

"Nggak ada kayaknya gue, karena kayaknya repot. Udah satu aja tapi bagus. Dulu gua juga kan genit-genit, tapi seiring berjalannya usia udahlah yang paling top ya istri kita, toh udah punya anak, tanggung jawab ke anak. Makanya sekarang main-mainnya kita ke perusahaan," jawab Raffi Ahmad di channel YouTube Prestige Productions baru-baru ini.

Raffi Ahmad menyebut, Nagita Slavina adalah wanita yang sangat pengertian dan memahami betul karakter suaminya. Bahkan, Nagita tak pernah mempermasalahkan jika Raffi pergi untuk bersenang-senang bersama kawan-kawannya. Menurut Raffi, istrinya sangat percaya.

"Tapi jujur gue sama Gigi ya, 'Sayang aku mau jalan-jalan ya, mau karaoke dulu atau mau main dulu'. Tapi bini gue memang udah tahu kalau gua tuh sifatnya memang kalau sama orang tuh sifatnya (ramah) sama cewek-cewek. Tapi dia tahu gue nggak bakal gimana-gimana," terang Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad resmi menikahi dengan Nagita Slavina pada Oktober 2014. Pernikahan keduanya disebut sebagai pesta pernikahan selebritis termewah di tahun tersebut. Setahun kemudian Raffi dan Nagita dikaruniai seorang putra yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Raffi Ahmad termasuk ke dalam jajaran artis terkaya di Indonesia pada tahun 2019. Bahkan, suami dari Nagita Slavina ini dijuluki sebagai Sultan Andara oleh para netizen.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait