Melaney Ricardo Disomasi Netizen yang Pernah Menghina Anak Shandy Aulia

Supriyanto Minggu, 19 September 2021 14:30:47
Melaney Ricardo (dok.tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Laura Aprilya Bakkara, suster asal Manado melaporkan Shandy Aulia ke Polda  Metro Jaya pada 27 Agustus 2021. Laura merasa difitnah oleh Shandy Aulia di media elektronik dan nama baiknya jadi tercemar.

Atas laporan Laura, Shandy Aulia diancam dengan Pasal 27 ayat 3 Undang Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas Undang Undang Nomor 11 tahun 2008 dan atau Pencemaran Nama Baik Pasal 311 KUHP dan atau pasal 310 KUHP.

Tidak hanya Shandy, Laura Aprilya Bakkara rupanya juga mengincar presenter Melaney Ricardo. Rinto Maha kuasa hukum Laura mengatakan, pihaknya memberikan somasi kepada Melaney karena dianggap tidak obyektif dan terkesan menyudutkan Laura saat menjadi bintang tamu di acaranya.

“Sikap yang diperlihatkan Melaney itu cenderung menyudutkan dan tendensius. Walaupun faktanya, tidak ada tindakan hukum dari mereka,” ungkap Rinto Maha saat dihubungi wartawan lewat telepon belum lama ini.

Selain Melaney Ricardo, Rinto Maha juga menyayangkan sikap penanggung jawab acara karena hanya memberikan kesempatan pada pihak Shandy Aulia untuk berbicara.

“Klien kami kan sudah melakukan klarifikasi dan meminta maaf jika Shandy cs tersinggung. Kami juga sudah sampai sejauh ini tapi kenapa yang diekspos justru berita tanpa fakta dan berimbang?” beber Rinto Maha kesal.

Sebelumnya, Laura Aprilya Bakkara diduga pernah menghina anak Shandy Aulia. Sebagai ibu, Shandy pun geram ada orang gak dikenal menyebut anaknya kurang gizi. Warganet itu juga mengkritik cara Sandhy dalam mengasuh anak yang diklaimnya memberi dampak buruk. 

Shandy Aulia sempat akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum dan membuat jera Laura Aprilya Bakkara. Namun akhirnya dibatalkan setelah Laura Aprilya Bakkara merilis surat permintaan maaf.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore