Rumah Tangga Bermasalah, Nagita Slavina Setiap Jam 2 Malam Salat sambil Menangis 

Supriyanto Minggu, 19 September 2021 16:00:54
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah sejak Oktober 2014. Mereka pun tampak semakin bahagia setelah dikaruniai seorang putra pada 15 Agustus 2015,  bernama Rafathar Malik Ahmad. Saat ini, Raffi dan Nagita juga sedang menanti kehadiran anak kedua, yang diperkirakan lahir pada akhir November atau Desember tahun ini.

Selama tujuh tahun berumah tangga, Raffi Ahmad tidak memungkiri ada masalah yang pernah dihadapi bersama Nagita Slavina. Artis dan presenter kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu mengaku, jika bukan Nagita Slavina yang menjadi istrinya, rumah tangganya belum tentu bertahan hingga sekarang.

Kepada Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars,  Raffi Ahmad menceritakan blak-blakan pernah berantem hebat hingga tak pulang ke rumah. Namun, hatinya luluh saat melihat Nagita

"Dulu gue kan sering nggak pulang-pulang, sering berantem. Wah, dua tahun pernikahan mah kacau gue sampai tiga tahun pernikahan," ungkap Raffi Ahmad di channel YouTube Prestige Productions baru-baru ini.

Apalagi, sebelum menikah Raffi Ahmad dicap sebagai playboy, pria yang sering ganti pasangan dan mudah dekat dengan banyak wanita. Bahkan sejumlah nama artis beken mulai dari penyanyi hingga pemain sinetron pernah menjadi mantan kekasihnya.

Tak hanya itu, setelah berumah tangga dengan Nagita, isu perselingkuhan masih membayangi perjalanan rumah tangga mereka. Dalam melewati cobaan tersebut, Raffi mengaku banyak dibantu oleh sang istri. Ayah satu anak itu pun bersyukur telah memiliki Nagita Slaviba yang selalu mendoakan dirinya.

"Terus, tiba-tiba setiap kali gue pulang malam tuh istri gue tiap jam 2 sholat, nangis nangis nangis. Akhirnya, tersentuh kayak gitu," ungkap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menyebut, Nagita Slavina adalah wanita yang sangat pengertian dan memahami betul karakter suaminya. Bahkan, Nagita tak pernah mempermasalahkan jika Raffi pergi untuk bersenang-senang bersama kawan-kawannya. Menurut Raffi, istrinya sangat percaya.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore