Larissa Chou Dijodohkan Ibu Mertua dengan Pria Dewasa dan Lebih Bagus Ilmu Agamanya

Supriyanto Minggu, 19 September 2021 18:00:06
Larissa Chou (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Larissa Chou dan Alvin Faiz resmi bercerai pada 16 Juni 2021 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tiga bulan menjanda, Larissa Chou kini sudah mulai membuka hati untuk seorang pria. Kabar terbaru, ibu satu anak itu disebut sudah menentukan pilihan untuk menggantikan posisi Alvin Faiz.

Rania Bawazier atau Umi Rania istri kedua mendiang ustadz Arifin Ilham mengungkap, sudah memilihkan calon suami untuk Larissa Chou. Menurut Umi Rania, pria yang sudah dikenalkan ke Larissa baik dalam segala hal, lebih dewasa dan ilmu agamanya dipandang banyak wawasan.

Tidak ingin memaksakan, Umi Rani meminta kepada Larissa untuk mempertimbangkan matang-matang dan segera meminta petunjuk dari Tuhan.

"Ada satu orang, bismillah satu, cuma lagi di istikharah. Cocok ya sama Larissa, karena ilmunya bagus, agamanya, terus dewasanya cukup. Ya mudah-mudahan bisa sayang sama Larissa dan Yusuf," ungkap Umi Rania saat bersama Larissa Chou di kawasan Cikeas. Jawa Barat, Jumat (17/9).

Sayangnya, Umi Rania masih enggan membeberkan siapa sosok pria yang dibilai coxok bersanding dengan Larissa Chou. Umi Rania pun memohon doa agar pilihanya itu tepat dan Larissa bisa segera menikah lagi tahun depan.

"Doain aja yang terbaik," kata Umi Rania.

Lantas bagaimana tanggapan Larissa Chou dijodohkan oleh Umi Rania? Mantan isfri Alvin Faiz itu mengaku belum kenal dekat dengan sosok yang dimaksud. Larissa juga menegaskan, tidak berencana menikah dalam waktu dekat.

Namun jika nanti menikah lagi, Larissa berharap mendapat imam yang lebih baik dari sebelumnya.

"Kriterianya tidak terkenal, kalau bisa dapatnya yang tidak terkenal, mungkin fokusnya di usaha aja sih, yang penting lebih dewasa," ujar Larissa.
"Jadi nanti kalau memilih laki-laki valuenya dan intergritasnya harus tinggi, harus lebih dari aku, bahkan harus jauh lebih baik dari yang kemarin," pungkas Larissa Chou.

 


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore