Banjir Pujian! Atta Halilintar Bawakan Makanan untuk Pria yang Fitnah Keluarganya 

Ari Kurniawan Minggu, 19 September 2021 19:00:03
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah temui Savas di kantor polisi. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - YouTuber Savas Fresh ditangkap polisi usai melontarkan fitnah dan pencemaran nama baik terhadap Atta Halilintar. Savas ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolres Metro Jakarta Selatan. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat bertemu langsung dengan Savas di kantor polisi. Namun perlakuan Atta terhadap Savas sungguh di luar dugaan. Bukan marah, YouTuber nomor satu di Asia Tenggara itu justru membawakan makanan untuk Savas.  

"Dimakan ya. Gimana kabar?" Atta Halilintar dengan ramah menyapa Savas, dalam video yang diunggah akun @lambe_turun. Savas  mengangguk saat Atta memberikannya makanan. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah temui Savas di kantor polisi. (dok.Instagram)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah temui Savas di kantor polisi. (dok.Instagram)

Berbeda dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah tampak lebih emosional. Aurel mengungkapkan kekecewaannya kepada Savas, yang sempat melontarkan kata-kata negatif pada dirinya dan janin dalam kandungannya. 

"Anak saya masih di dalam kandungan, dibilang anak saya katanya autis gitu. Saya sedih banget gitu, kok bisa kayak gitu," ucap Aurel Hermansyah. "Kita itu gak kenal, nih orang kenapa kayak gini. Bingung gitu, saya sampai lemes, sayang aku udah gak bisa ngomong," lanjut Aurel sambil menangis. 

Perundungan yang dilakukan Savas menimbulkan luka yang cukup serius pada psikis Aurel Hermansyah. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu bahkan harus beberapa kali ke psikiater untuk berkonsultasi. "Saya tuh sampai bolak-balik ke psikolog gitu karena hati saya sakit gitu. Saya kepikiran, saya stres, ada video apa saya sama suami saya," tutur Aurel Hermansyah.

Video tersebut ramai dikomentar netizen. Banyak yang memuji sikap Atta Halilintar, yang masih berbaik hati dengan pria yang telah berbuat jahat pada keluarganya. 

"Udah lo hina, lo fitnah, lo bully.... Tp mereka berbaik hati kasih makan buat lo. Kurang baik apa mereka????? Kl Lo lo cari perhatian mereka gak gini caranya wooyyy... Kicep kan lo...," tulis netizen di kolom komentar. 

"Orang yg udah kamu hina,kamu fitnah,kamu caci,,maseh memperlakukanmu dengan baik,ya Alloh terbuat dr apa hati merka atta aurel,,semoga Alloh senantiasa melindungi kalian berdua dr segala hal buruk," sahut netizen lain.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore