Diduga Persaingan Pedangdut, Cita Citata Akui Sempat Alami Kejadian Mistis

RIK Minggu, 19 September 2021 23:30:36
Cita Citata (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata mengungkap hal mistis yang sempat dialaminya sebagai penyanyi dangdut. Menurutnya, persaingan yang ketat antar pedangdut sempat membuatnya mengalami kejadian-kejadian yang tak bisa diterima oleh akal sehat.

Hal itu diungkap Cita Citata saat menjadi bintang tamu di acara Tonight Show. Dalam video yang diunggah di YouTube TonightShowNet, wanita 27 tahun itu membeberkan beberapa diantaranya.

"Ternyata nyanyi dangdut itu susah banget, belum lagi persaingannya yang luar biasa.  Jadi kalau mungkin kalian lihat di industri musik rapper itu keras banget, saling sindir di dalam isi, lirik lagu, tapi kalau dangdut lebih keras sebenarnya. Bukan di lirik, tapi di cara. Nggak main sikut sih, lebih ke mistis," ungkap Cita Citata.

"Gue pernah ngalamin banyak hal, hilang suara tanpa sakit, perut sakit sampai ke rumah sakit, dokter bilang nggak kenapa-kenapa, hal-hal di luar medis," lanjutnya kemudian.

Sebelum itu, wanita asal Bandung, Hawa Barat itu sempat menceritakan awal mula dirinya bisa terjun ke dunia dangdut. Menurutnya, hal itu terjadi secara tidak sengaja karena sebenarnya ia lebih nyaman untuk bernyanyi di genre musik jaz atau pop. Namun, ketika single perdananya yang berjudul Sakitnya Tuh Disini booming di 2016, dirinya pun seolah menemukan jalan lain menuju popularitas.

Terkait kejadian-kejadian mistis yang sempat dialami, ia pun mengaku tak mau ambil pusing. Bahkan, Cita Citata mengaku sama sekali tak berniat mencari tahu siapa orang yang melakukan hal tersebut padanya. Baginya, apa yang ia dapatkan saat itu adalah konsekuensi dari popularitas single Sakitnya Tuh Disini yang langsung membawanya ke puncak karier sebagai pedangdut.

"Gue nggak mau cari tahu, yang penting gue bisa sehat sekarang dan bisa upgrade diri gue ke arah yang lebih baik lagi," katanya.

"Ini oknum-oknum tertentu. Gue juga nggak bisa nge-judge siapa, tapi sebegitu susahnya mendapatkan posisi jadi penyanyi dangdut, yang bayangin dari Pantura itu susah banget, terus gue dengan gampangnya yang bukan siapa-siapa tiba-tiba jadi penyanyi dangdut," tandas Cita Citata.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore