Gagal Nikah dengan Bule Belanda, Cita Citata : Aku Diselamatkan

RIK Senin, 20 September 2021 03:00:03
Cita Citata (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Cita Citata sempat mendeklarasikan akan menukah dengan bule asal Belanda bernama Roy Geurts pada 2020 lalu. Namun, di tengah persiapan nikah yang sudah hampir rampung, ternyata rencana tersebut harus batal. Tak merasa bersedih, wanita 27 tahun itu malah merasa bersyukur.

Hal itu disampaikan Cita Citata saat menjadi bintang tamu di program Tonight Show yang diunggah di YouTube Channel TonightShowNet. Menurutnya, gagal saat sedang merencanakan pernikahan jauh lebih baik ketimbang gagal membina rumah tangga ketika sudah menikah.

"Ya gimana ya, itu cuma mencoba aja. Terus kalau misalkan nggak jadi harusnya jangan dibikin sedih, tapi ternyata aku diselamatkan. Bayangkan kalau udah nikah, punya anak dan bercerai. Itu kan lebih parah dan ribet lagi," katanya.

Lebih lanjut, pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini itu menuturkan jika dalam setiap hubungan ia selalu berusaha memberikan kesempatan pada pria, termasuk Roy Geurts untuk sama-sama mencari kesamaan visi. Saat hal itu tidak terakomodir, berarti menurutnya tak bisa dipaksakan.

"Kalau gue kasih kesempatan dulu deh. Tapi kalau tiba-tiba nggak fit, bukan nggak cocok, maksudnya nggak pas semuanya, cara pertemanannya, cara berpikir, terus visinya jangan sampai nggak sama. Jadi harus yang pas, bukan cocok," tuturnya.

Kini, ketimbang memikirkan soal asmara, Cita Citata lebih pilih untuk fokus pada kariernya. Lebih dulu dikenal sebagai penyanyi dangdut, kini ia sedang mencoba menjajaki genre lain yang sesuai dengan minat awalnya, yakni di musik jaz dan pop.

"Ini lagi proses bikin lagu, balik lagi ke yang lama (genre jaz dan pop), lagi belajar. Tapi nggak pengin hapus image dangdut, kalau itu, nanti kacang lupa kulit dong," tandasnya.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore