Pernikahan dengan Ririn Dwi Ariyanti Terancam Karam, Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah Kembali Bersatu Demi Siti Adira Kania

Indra Kurniawan | 20 September 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah kembali bersatu. Bukan dalam ikatan pernikahan. Keduanya bersatu saat menghadiri prosesi wisuda putri sulungnya, Siti Adira Kania, secara virtual.

Pada Sabtu (18/9) Dira, sapaan akrab Siti Adira Kania, menjalani wisuda usai lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia (UI). Dira wisuda didampingi orang tuanya, Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah.

Momen langka tersebut dibagikan di Instagramnya. Tampak Dira diapit Aldi dan Ikke. Aldi mengenakan baju batik berwarna biru sementara Ikke berbusana muslim berwarna ungu muda dengan hijab warna senada.

Raut bahagia terpancar dari wajah mereka semua. Dira diketahui lewat video di Instagram Stories lulus dengan IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) tertinggi atau cum laude 3,78. Aldi berkesempatan memindahkan tali pada topi toga yang dikenakan Dira dari kiri ke kanan.

"Pertama dan terutama, terima kasih bapak dan mamah buat segalanya," ucap Dira di bagian caption.

Betapa bahagianya Aldi dan Ikke. Meski sudah berpisah, mereka mampu mengantarkan putrinya hingga lulus dari kampus bergengsi di Indonesia. Tidak semua bisa melakukannya, loh.

"Alhamdulillah proud of you anakku @adirakania #sidang #skripsi #FHUI #mydaughter," ucap Ikke dalam postingannya 23 Agustus 2021 saat mendampingi Dira menjalani sidang skripsi.

Tak tampak ibu sambung Dira, Ririn Dwi Ariyanti, di postingan Dira, baik di Instagram Stories maupun halaman Instagram. Menariknya, Ririn tak memberi tanda suka atau mengucapkan selamat atas kelulusan Dira di Instagramnya. Dira diketahui telah meng-unfollow Instagram Ririn beberapa waktu lalu.

Rumah tangga Aldi dan Ririn sendiri terancam karam. Sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/9) lalu tidak dihadiri keduanya.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait