Ingin Bantu Suami Dagang Daster, Vanessa Angel Putuskan Berhenti Main Sinetron dan FTV

Supriyanto Senin, 20 September 2021 12:00:23
Sejak bebas dari penjara karena kasus narkoba, karier Vanessa Angel sebagai aktris di dunia sinetron mulai meredup. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak bebas dari penjara karena kasus narkoba, karier Vanessa Angel sebagai aktris di dunia sinetron mulai meredup. Kini, ibu satu anak itu mengklaim sudah setop akting, berhenti mengambil pekerjaan syuting FTV maupun sinetron. Vanessa sengaja berhenti jadi artis karena ingin fokus membantu suaminya, Bibi Ardiansyah berjualan baju.

"Iya memang sekarang aku lagi fokus ke dagang. Bantuin suami aku," ungkap Vanessa Angel kepada wartawan di kawasan Depok, Jawa Barat, akhir pekan kemarin.

Vanessa juga mengungkap alasan lain mengapa memutuskan untuk tidak menerima tawaran syuting. Rupanya, Vanessa juga sedang disibukan dengan jenjang pendidikan kuliahnya. "Memang keinginan aku juga kuliah. Jadinya ya aku tidak aktif lagi di akting," jelas Vanessa Angel.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram)

Selain itu, Vanessa juga harus membagi waktu dengan anaknya. Apakagi Vanessa tidak ingin melewatkan tumbuh kembang si buah hati. Vanessa dan suami sudah berjanji tidak ingin jauh dari putra semata wayangnya.

"Karena aku tahu jam kerjanya, karena aku harus full time sama anak kan. Harus ngurusin suami juga dan bisnis. Sementara kalau syuting kita harus dari pagi sampai pagi. Jadi aku enggak mau kayak gitu. Aku mau spent time waktu aku sama anak aku," pungkas Vanessa Angel.

Sebelumnya, saat kesandung kasus narkoba Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah sempat kesulitan ekonomi. Kini mereka sudah bisa melewati masa sulit berkat usaha Bibi berjualan daster.

Bibi Ardiansyah mengaku bersyukur usaha berjualan pakaian meneruskan bisnis orang tuanya kini berkembang pesat berkat adanya media sosial. Bahkan, Bibi menyebut mampu membelikan istrinya berlian dari keuntungan jualan daster.

"Aku cuma jualan daster yang ratusan ribu, itu untungnya lumayan lah, misalnya bisa belikan istri berlian," ungkap Bibi Ardiansyah yang juga kembangkan bisnia di bidang kuliner.

Vanesaa Angel dinyatakan bebas tanpa syarat pada 18 Januari 2021 setelah menjalani program asimilasi dan pidana 3 bulan. Awalnya Vanessa Angel divonis Pengadilan Negeri Jakarta Barat pidana 3 bulan denda Rp 10 juta subsider 1 bulan. Dia dipenjara atas kasus kepemilikan 20 butir pil Xanax.

Vanessa Angel mulai menjalani pidana di Lapas Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur, per Rabu, 18 November 2020. Vanessa akan menghirup udara bebas pada 16 Februari 2021.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore