Setelah Nikah, Ria Ricis Tinggal di Rumah Baru yang Disiapkan Teuku Ryan

Ari Kurniawan | 21 September 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan sudah di depan mata. Kabar yang beredar, keduanya bakal melangsungkan akad nikah pada akhir tahun ini.

Sebelum hari H, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan lebih dulu melangsungkan lamaran pada 23 September 2021. Acara rencananya digelar di Hotel JW Marriot, Jakarta Selatan.

Ria Ricis setelah nikah nanti bakal meninggalkan rumah di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, yang ia tempati saat ini. Ricis akan pindah ke rumah baru yang sudah disiapkan Teuku Ryan.

"(Rumah) udah disiapin sama Abang Ryan," beri tahu Ria Ricis, saat jumpa pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/9).

Ria Ricis menyebut rumah barunya masih berada di sekitar Jakarta. "Di Jakarta Selatan juga. Soalnya kan yang di Kebagusan kalau udah nikah jadiin kantor. Jadi pulang ke rumah ikut suami, ke Kebagusan kerja aja," ungkapnya.

Selama ini Ria Ricis memiliki banyak sekali aktivitas. Selain membuat konten YouTube, Instagram, dan TikTok, adik Oki Setiana Dewi itu juga punya kesibukan sebagai penulis bahkan aktris.

Setelah menikah nanti, Teuku Ryan berjanji tidak akan membatasi ruang gerak Ria Ricis. "Saya nggak pernah membatasi kerja Ricis. Saya support terus," kata pria asal Aceh itu.

Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan semula akan digelar di pesantren milik keluarga Ricis di Tangerang Selatan. Namun karena situasi yang tidak memungkinkan, acara dipindah ke Jakarta.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait