2 Seleb Indonesia yang Memiliki Following Instagram Satu Saja

Indra Kurniawan | 22 September 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Instagram, salah satu media sosial yang kini menjadi tolak ukur kesuksesan selebriti. Semakin sering posting, semakin banyak pengikut, makin populer pula sebagai artis, membuatnya laris manis di-endorse bermacam produk.

Beberapa tahun terakhir dua teratas jumlah pengikut Instagram terbanyak dipegang akun @raffinagita1717 dengan 55,4 juta dan akun @ayutingting92 sebanyak 49 juta. Jumlah itu bakal terus bertambah setiap saat sepanjang kedua akun itu masih aktif.

Berbeda dengan Raffi-Nagita dan Ayu Ting Ting, ada dua selebriti Tanah Air yang tercatat memiliki jumlah following satu saja. Mengikuti banyak akun tampaknya tidak penting bagi mereka berdua. Siapa saja seleb itu, yuk simak berikut ini.

1. Amanda Manopo

Seiring popularitasnya meroket saat akting di sinetron Mermaid In Love SCTV, jumlah pengikut Instagram Amanda Manopo bertambah signifikan hingga jutaan. Kebintangannya kian bersinar setelah memerankan Andin di Ikatan Cinta, membuat jumlah pengikut Instagramnya kini mencapai 14,6 juta. Tidak dengan following-nya, ia hanya menjadi pengikut Instagran produk kecantikan miliknya. Amanda sebetulnya cukup aktif di Instagram. Hanya saja ia kerap menghapus atau menyimpan dalam arsip foto-foto yang mungkin dianggap kurang relevan lagi untuk saat ini.

2. Vino G. Bastian

Gabung Instgram sejak 11 Juni 2014, aktor tampan ini hanya mengikuti akun Instagram istrinya, Marsha Timothy. Berbanding terbalik dengan jumlah pengikutnya mencapai 3,7 juta. Vino G Bastian cukup aktif di media sosial milik Facebook itu. Total sampai saat ini ia telah membuat 1.196 postingan, yang sebagian besar membagikan gambar soal kehidupannya, pekerjaan, dan keluarga.

 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait