Raul Lemos Unggah Foto Jadul di Makam Nike Ardilla, Krisdayanti Salfok ke Bentuk Tubuh Suaminya

Ari Kurniawan Rabu, 22 September 2021 11:00:00
Krisdayanti komentari foto jadul Raul Lemos. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Krisdayanti, Raul Lemos, mengunggah foto lamanya saat mendatangi makam penyanyi Nike Ardilla di Bandung, Jawa Barat, pada 1995 silam. Pria asal Timor Leste itu mengaku sebagai pengagum Nike. 

"Foto ini diambil pada bulan April 1995 di makam Nike Ardilla.Saat itu semua media lagi hangat2nya memberitakan kematian Nike Ardilla.Saya yg saat itu kebetulan ngefans banget sama suara emasnya Nike Ardilla & lagi jalan2 di Bandung menyempatkan diri menyekar ke makam almarhumah," tulis Raul Lemos di kolom keterangan. 

Raul Lemos merasa beruntung, sebab pada saat itu ia berkesempatan untuk bertemu langsung dan berbincang dengan ayah almarhum Nike Ardilla.

"Saat itu di makam almarhumah sempat ketemu dgn ayahanda Almarhumah Eddy Kusnadi dan sempat ngobrol panjang lebar.Waktu itu camera belum sekeren sekarang hehehe.Al-Fatiha buat almarhumah Nike Ardilla," lanjutnya. 

Unggahan Raul Lemos mendapat banyak tanggapan dari warganet. Yang paling mencuri perhatian adalah komentar dari Krisdayanti, yang salah fokus pada bentuk tubuh suaminya yang masih sangat ramping. 

"Amorrr itu pinggangnya size berapa pasti pada penasaran," tulis Krisdayanti. 

Meski terkesan sederhana, warganet menilai komentar yang ditinggalkan Krisdayanti di postingan Raul Lemos sebagai hal yang romantis.

"@krisdayantilemos Hahah.... Trnyata bisa kocak jg ya sama suami... Semoga bahagia selalu ya mbak KD dan mau Raul, sehat dan sukses terus...Aamiin...," tulis netizen. 

"@raullemos06 emmm om raul sama mimi KD so sweet deh," sahut netizen lain. 

Krisdayanti komentari foto jadul Raul Lemos. (Seno/tabloidbintang.com)
Krisdayanti komentari foto jadul Raul Lemos. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore