Mengaku Bukan Ayah yang Baik, Jackie Chan Pernah Lakukan Kekerasan Ini pada Anaknya

Binsar Hutapea Rabu, 22 September 2021 16:30:36
Jackie Chan (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Jackie Chan membintangi film Rob-B-Hood yang rilis pada 2006. Dalam film itu, ia memainkan karakter seorang pria yang melindungi balita dari bahaya. Para penggemar Jackie kemungkinan akan terkejut mengetahui bahwa bintang aksi itu ternyata pernah melempar anak balitanya melintasi ruangan saat bertengkar dengan istrinya, Joan Lin.

Fakta itu dingkap Jackie Chan lewat buku memoir Never Grow Up yang rilis pada 2018 lalu. Jackie mengungkapkan, suatu kali ia dan istrinya bertengkar. Jackie kemudian pergi dari rumah. Ketika dia kembali, dia sangat marah ketika melihat Joan ngobrol dan tertawa bersama seorang teman wanitanya. Di saat emosinya memuncak datang putranya, Jaycee Chan, yang  kala itu masih balita.

“Saat saya hendak mengatakan sesuatu padanya, Jaycee berlari masuk, tangannya menunjuk ke arahku seperti pistol. Dia lalu berteriak ‘Bang! Bang!’ seperti dia menembak saya untuk membalaskan dendam ibunya,” kata Jackie. “Kemudian dia mengambil kunci dari tanganku dan melemparkannya ke lantai. Ketika saya membungkuk untuk mengambilnya, dia menendang tangan saya! Saya sangat marah.”

Jackie Chan (Depositphotos)
Jackie Chan (Depositphotos)

"Saya mengangkatnya dengan satu tangan dan melemparkannya ke seberang ruangan, dan dia menabrak sofa," beber Jackie. Beruntung, Jaycee tidak menderita cedera karena ulah Jackie tersebut. 

Dalam memoir yang sama, Jackie Chan juga mengaku dirinya bukan ayah yang baik bagi putranya. Ini karena ia sibuk bekerja. Sebagai aktor yang produktif, Jackie Chan banyak menghabiskan waktunya di lokasi syuting untuk bekerja. Konsekuensinya, waktu untuk keluarga pun menjadi berkurang. 

“Ketika masih kecil, dia hanya bisa melihat saya sekitar jam 2 pagi,” kata Jackie Chan. “Saya bukan ayah yang baik, tapi saya ayah yang bertanggung jawab. Saya akan bertindak tegas di saat-saat yang baik, namun akan mendukungnya untuk melewati saat-saat buruk ketika dia mendapatkan hukuman.”

Jackie Chan (Depositphotos)
Jackie Chan (Depositphotos)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore