Cara Ratu Felisha Bertahan Hidup Sebagai Anak Produk Perceraian

Indra Kurniawan Kamis, 23 September 2021 01:00:34
Ratu Felisha. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Felisha harus menghadapi kenyataan pahit perpisahan orang tua di usia 1 tahun. Sebagai anak semata wayang, Feli, sapaan akrab Ratu Felisha, tumbuh menjadi anak yang mandiri, kuat, dan tahan banting.

"Papa mamaku bercerai kayaknya dari aku masih umur 1 tahun. Aku kayak jadi cambukan gimana caranya bisa survive, struggle, focus on myself, tinggal sendiri, enggak minta duit lagi ke mereka," bilang Feli di video kanal YouTube Venna Melinda Channel.

"Waktu itu kan (nomaden). Sebulan di rumah mama, sebulan di rumah papa. Kayak bola gitu. (Aku) enggak punya lemari baju. Itu jadi bagus, sih. Jadi motivasi, kan. Makanya kenapa anak-anak produk perceraian cenderung lebih dewasa. Iya enggak, sih?" tanya Feli.

Feli berusaha ikhlas menerima keadaan walau sulit. Jika perceraian bisa membuat mereka lebih bahagia - karena mereka berhak bahagia, Feli coba menerima agar ia bisa lebih fokus pada diri sendiri, tujuan hidupnya, dan kariernya.

"Aku enggak mau mengeluh karena mengeluh juga enggak membantu keadaan. Dinikmati aja. Bersyukur masih punya tempat tinggal, masih bisa makan," beri tahu aktris 38 tahun legawa.

Ratu Felisha berhasil membuktikan anak produk perceraian bisa sesukses anak dengan orang tua utuh. Bermula dari ajang Wajah Femina 2001, nama Feli mulai berkibar lewat lakon Gladys di sinetron fenomenal ABG (2002-2005). Sejak itu tawaran demi tawaran datang silih berganti. Dari iklan, FTV, sinetron, sampai film layar lebar.

 

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore