Maminya Dihakimi Kawin Cerai 3 Kali, Siapa Sangka Ratu Felisha Mengalami Nasib Serupa

Indra Kurniawan Kamis, 23 September 2021 06:00:32
Ratu Felisha. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dari umur 1 tahun Ratu Felisha atau Feli sudah harus menghadapi kenyataan pahit perceraian orang tua. Belajar dari kegagalan orang tua, Feli tak ingin mengalami hal serupa. Ia ingin menikah sekali seumur hidup.

Impian tinggal impian. Dua kali menikah, dua kali pula Feli harus merasakan apa yang orang tuanya dulu rasakan. Pernikahan pertama Feli dengan Jules Korsten hanya bertahan empat tahun (2008-2012). Pernikahan kedua, dengan Ari Pujianto, juga bertahan empat tahun (2016-2020). Dari keduanya, Feli tidak dikaruniai momongan.

"Waktu (pernikahan pertama) itu niatnya juga salah, waktu mau nikah sama Jules tuh. Jadi kita, kan orang Indonesia terpaku kalau udah mau umur 25 kan, 'Kapan kawin, kapan kawin', kalau udah lebaran keluarga. Entar kalau sudah kawin, kapan hamil. Gitu terus," cerita Feli di kanal YouTube Venna Melinda Channel.

"Jadi, pas aku lagi sama Jules tuh, kayaknya lagi umur 23, ‘Aduh gila nih dua tahun lagi’. Nah itu guys, jangan kayak gitu ya. Jangan ditiru,” lanjutnya sembari menambahkan tante-tantenya yang mendesaknya untuk segera menikah.

Aktris 38 tahun mengakui Jules baik banget. Hanya saja, karena kepepet umur dan Feli ingin punya foto mengenakan baju pengantin kala itu, pernikahannya dengan Jules terkesan diburu-buru.

"Makanya kita hidup tuh enggak boleh menyenangkan orang lain. Cuma pengin punya foto pakai baju pengantin aja," sahut Feli dengan nada manja. "(Sama Jules) sayang, mungkin waktu itu cinta juga. Tapi ternyata gagal juga. Makanya kita enggak boleh menghakimi orang lain," sambungnya.

Ratu Felisha tampaknya kena tulah omongannya. Dia mengaku pernah menghakimi maminya, Freya Rekardini, yang bolak-balik kawin cerai sampai tiga kali.

"Aku pernah waktu itu nge-judge mami, 'Mami, gimana, sih masa nikah sampai tiga kali?' Kata mami aku, 'Gika lu, ya, siapa juga yang mau kawin cerai? Enggak ada lah. Orang mau kawin seumur hidup. Tapi gimana kalau takdir," katanya menyadari kesalahan telah menghakimi maminya. "Iya itu aku berasa banget, gila ya, benar ya waktu itu aku kayak ngatain mami terus kejadian di aku," pungkasnya. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore