Disinggung Soal Pernyataan Viral Giring Ganesha, Personel Nidji Buat Pengakuan Mengejutkan

RIK Kamis, 23 September 2021 05:00:17
Nidji. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantam vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha, kembali jadi perbincangan hangat di sosial media. Hal tersebut terkait manuvernya di kancah perpolitikan Tanah Air yang dianggap berlebihan.

Belum lama ini, Giring sempat membuat pernyataan yang menyudutkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Dalam satu kesempatan, Giring menyebut Anies Baswedan pembohong dan tak rela jika nantinya Indonesia dipimpin oleh sang Gubernur DKI Jakarta yang digadang-gadang akan maju menjadi Calon Presiden di Pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang.

"Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai jatuh ke Anies Baswedan," kata Giring Ganesha dikutip dari video yang diunggah akun resmi Twitter PSI pada Selasa (21/9).

Nidji. (Seno/tabloidbintang.com)
Nidji. (Seno/tabloidbintang.com)

Nyatanya, manuver politik yang dilakukan Giring turut menyeret para personel Nidji. Salah satu warga twitter bahkan sempat meminta tanggapan para personel Nidji terkait pernyataan hal tersebut.

"Kalian gak malu apa @ArieLnidji @DanisthaRandy @adrinidji @rama_nidji @andronidji punya temen orang b**o dan st***s kaya @Giring_Ganesha," tulis salah satu warga twitter.

Ternyata, Randy, keyboardist Nidji pun menanggapi cuitan tersebut dengan kalimat mengejutkan. "Honestly. I don’t even have his number anymore. (Sejujurnya. Aku bahkan tidak punya nomornya lagi)," tulis Randy Danistha membalas cuitan tersebut.

Tak hanya itu, ia pun kembali merespon salah satu warga twitter yang me-mention-nya terkait Giring Ganesha. "Yakin gk nyesel bang rama_nidji DanisthaRandy kenal orang ini Giring_Ganesha," tulis warga twitter yang lain.

Kali ini, Randy membalasnya dengan jawaban yang cukup menggelitik. "Gw cuma kenal yang 2002 - 2012 version. Lol," balasnya.

Memang, Giring Ganesha saat ini sudah memilih untuk terjun ke dunia politik tanah air. Bahkan, ia sempat mendeklarasikan diri sebagai Calon Presiden dalam Pemilu periode mendatang. 


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore