Arief Muhammad Lelang Udara Las Vegas, Putra Siregar Tawar 210 Juta!

Vallesca Souisa Kamis, 23 September 2021 00:30:01
Arief Muhammad. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Arief Muhammad mengadakan lelang lagi. Sebelumnya Arif melelang mobil Nissan March tua miliknya. Banyak pengusaha yang ikut serta memberikan tawaran harga fantastis, salah satunya pemilik dari PStore, Putra Siregar.

Pengusaha tersebut sempat memberikan penawaran seharga Rp 420 juta. Namun, Nissan March yang sudah mati pajak selama 5 tahun tersebut berhasil dimenangkan oleh Founder sekaligus CEO dari CRK Corportion, Mochamad Chandra Kurniawan, dengan harga Rp 500 juta.

Kali ini, ayah anak satu itu mengadakan lelang sebuah kantung berwarna putih yang berisikan udara dari Las Vegas. Awalnya, Arief hanya iseng-iseng mengunggah video dan foto saat ia mengambil udara di Las Vegas. Dalam videonya, “Oke, jadi ini mumpung lagi di Las Vegas, gue akan membawa oleh-oleh udara di Las Vegas yang akan kita bawa ke Jakarta.” Kata Arief sambil mengayunkan kantung putih ke udara.

Pada slide kedua menunjukkan swafoto Arief dengan kantung putih tersebut. “Dijual: udara Las Vegas. Comment aja, siapa tau harganya cocok.” Tulisnya pada caption unggahan Instagram 2 hari lalu.

Namun tak disangka, unggahan tersebut mendapatkan respon yang mengejutkan dari para pengusaha yang sebelumnya pernah ikutan lelang Nissan March. Bahkan artis dengan julukan Super Mega Bintang juga ikut menaruh harga Rp 90 juta, “Aku beli 90 yang bayar mami @maharanikemala hahaha.” Komen Ivan Gunawan.

Doni Salmanan, pengusaha yang sempat viral karena berdonasi ke gamer Reza Oktovian sebanyak Rp 1 miliar. Ia juga ikut menaruh harga untuk lelang udara Las Vegas seharga Rp 200 juta. Namun untuk saat ini tawaran tertinggi masih berada di harga Rp 210 juta oleh Putra Siregar.

Pada unggahan Intagram storynya, Arief berjanji menutup tawaran lelang tersebut saat ia sudah turun dari pesawat di Jakarta, 20 September 2021. Sebagai informasi tambahan, Arief pergi ke Las Vegas karena tuntutan dari pekerjaannya dengan merek lokal terkenal, Erigo. Selebgram lain juga ikut serta dalam kerjaan tersebut, seperti Rachel Vennya, Enzy Storia, hingga sosok Denny Sumaro.

(Dewi Maharani)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore