Holywings Kemang Ditutup, Nikita Mirzani: Duit Gue Bukan dari Situ Aja!

Ari Kurniawan Kamis, 23 September 2021 19:00:41
Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemprov DKI Jakarta melarang Holywings Kemang beroperasi sampai pandemi Covid-19 berakhir di Indonesia usai melanggar aturan PPKM. Tak sampai di situ, penyidik Polda Metro Jaya juga menetapkan manajer yang berinisial JAS sebagai tersangka karena terbukti tak menghiraukan surat peringatan dari tim gabungan Satgas Covid-19.

Nikita Mirzani selaku pemilik saham tak mau banyak berkomentar terkait penutupan tempat usahanya. Demikian juga soal manajer Holywings yang ditetapkan tersangka. 

"Ya gimana ya, namanya usaha tutup di masa pandemi. Awal-awal pandemi kan sebetulnya semua pengusaha merugi kan, bukan gua doang. Tapi ya itu risiko lah. Cuma yang gua sedihin itu karyawannya aja," kata Nikita, saat dijumpai di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu (22/9).

"Semoga pandemi ini segera berakhir ya. Kalah nggak salah kita aja sekarang udah mulai boleh bekerja di kantor udah bukan WFH lagi kan. Rata-rata 50 persen udah masuk kantor nih. Mudah-mudahan Desember ini PPKM selesai, jadi semua balik lagi normal," harapnya. 

Nikita Mirzani lebih lanjut mengatakan penutupan Holywings Kemang sama sekali tidak memengaruhi keuangannya. Sebab, menurut Niki, selain Holywings dia masih punya usaha lain yang masih berjalan. 

"Duit gua kan bukan dari situ aja, hahaha. Nanti juga tahun depan gua mau bikin sesuatu yang besar. Nanti kalian bakal tau. Jadi kalau itu mah, uang selingan gua doang," cetus Nikita Mirzani. 

Selain Holywings Kemang, Nikita Mirzani mengaku juga memiliki saham di beberapa cabang lain. "Banyak, ada lah. Maksud gua, pencapaian gua adalah ketika gua bekerja 12 tahun di dunia entertainment tidak sia-sia gitu. Sekarang gua tiggal naro-naro aja duit gua di mana-mana," pungkasnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore