Bukan Reza Surya atau Harris Vriza, Ria Ricis Ungkap Alasan Memilih Teuku Ryan usai Dilamar

Supriyanto Jumat, 24 September 2021 02:00:09
Ria Ricis (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis dilamar Teuku Ryan, pengusaha muda asal Langkat, Aceh pada Kamis (23/9) siang di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan. Kabar soal lamaran tersebut sempat bikin heboh publik lantaran selama ini kisah asmara mereka tak pernah diumbar.

Selama ini publik mengetahui Ria Ricis dekat dengan beberapa sosok pria yang digadang-gadang bakal naik ke pelaminan. Namun bukan pemain sinetron Harris Vriza, bukan pula artis TikTok Reza Surya, apalagi editor video Wildan Alamsyah yang dipilih Ricis menjadi suaminya.

Adik kandung Oki Setiana Dewi itu lebih memilih Teuku Ryan, pria yang belum setahun dikenalnya.  Lantas apa yang membuat Ria Ricis memantapkan pilihan ke Teuku Ryan untuk menjadi calon suaminya.

"Yang membuat Ricis mantap dari awal ketemu, Ricis melihat abang Ryan baik akhlaknya di dalam keluarga, sopan santun dalam bertutur kata, akhlaknya baik, pendidikannya baik. Ricis butuh yang membimbing dan leader dalam hidup Ricis. Melihat abang Ryan nggak perlu diragukan lagi," ungkap Ria Ricis di JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9).

Menurut Ria Ricis, Teuku Ryan adalah pilihan yang tepat dan bisa melengkapi kekurangannya. Apalagi di mata keluarga Ricis, Teuku Ryan juga dinilai memiliki akhlak dan iman yang baik untuk menjadi kepala keluarga.

"Kemudian abang orangnya yang tegas, jadi bisa menentukan sebuah pilihan. Jadi Ricis kan bungsu jadi cenderung yang cari setir, kemana nih aku harus ikut gitu. Jadi alhamdulillahnya Allah kirimkan abang yang Ricis harus gini harus itu, oke oke dan semuanya baik gitu, jadi Ricis merasa terarah gitu. Jadi Insya Allah semakin yakin dan udah mentok rasanya, nggak usah cari-cari udah di depan mata," jelas Ria Ricis.

Kini langkah Ria Ricis untuk menikah dengan Teuku Ryan tinggal selangkah lagi. Pemain film Aku Tahu Kapan Kamu Mati itu pun tampak sangat bahagia usai dipinang oleh Teuku Ryan.

"One step closser. Satu step lebih dekat. Karena Ricis hari ini di Khitbah oleh abang Ryan. Dikasih cincin, kado, dan lain lain jadi Ricis berbahagia, satu keluarga berbahagia," pungkas Ria Ricis.

Teuku Ryan lahir tahun 1998 dengan nama Teuku Rushariandi. Ia pernah bekerja sebagai seorang pegawai bank BUMN. Teuku Ryan juga seorang pengusaha muda yang saat ini sedang menjalankan bisnis properti.

Di tengah-tengah kesibukannya untuk bekerja dan kuliah, ia juga seorang seleb TikTok dengan jumlah followers ribuan.

 

 


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore