Ria Ricis Terharu Menerima Cincin Berlian, Heart Of The Sea dari Teuku Ryan

Supriyanto Jumat, 24 September 2021 04:00:20
Ria Ricis (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis resmi dilamar oleh pengusaha muda, Teuku Ryan pada Kamis (23/9) di Hotel JW Marriott, Jakarta. Meski belum setahun mengenal, Ryan mengaku serius untuk menikahi adik Oki Setiana Dewi itu. Pada proses pertunangan itu, Ryan memberikan sebuah cincin berlian ke Ricis, sebagai simbol cinta mereka.

Tak main-main, cincin berlian yang diberikan Teuku Ryan ke Ricis didesain khusus untuk membahagiakan si pemakainya. Diketahui, cincin tersebut bertemakan laut sesuai dengan kesukaan Ria Ricis.

"Ini (cincin) maknannya dari Nci Airin pernah bilang Heart of the sea jadi karena kami kesenangannya laut alam kayak aku sukanya pantai dan dia (Ricis) sukanya snorkling," ungkap Teuku Ryan dalam jumpa pers di Hotel JW Marriott, Kamis (23/9).

Teuku Ryan juga membeberkan isi seserahan yang diberikan pihaknya ke keluarga Ria Ricis. "Untuk seserahan yang pastinya untuk khas Acehnya seperti kue Aceh, kain motif Aceh juga kita sediakan," tambah Ria Ricis.

Ricis yang berada di samping Teuku Ryan menambahkan, dirinya merasa sangat terharu dengan pemberian cincin yang disematkan langsung ke jari manisnya. Apalagi saat itu Teuku Ryan mengungkap isi hatinya. 

"Waktu hari pertama di tempat Nci Airin kayaknya. Nangis banget. Hari ini nggak terlalu. Nangis waktu Abang mengutarakan isi hatinya ke Ricis. Karena bang Ryan belum pernah bicara seserius itu. Waktu abang ngomong saya berjanji, wah kaget," terang Ria Ricis.

Saat ditanya berapa kadar cincin tunangan bertahta berlian itu, Ria Ricis enggan mendetail, hanya saja dia yang pasti menerima cincin dari Ryan. "Ricis tidak mematok harus berapa. Yang penting niatnya baik," pungkas Ria Ricis. 


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore