Terakhir Bertemu Masih Sehat, Maria Vania Kaget Dengar Tukul Arwana Idap Pendarahan Otak

Redaksi Jumat, 24 September 2021 06:00:23
Maria Vania mendengar kabar Tukul Arwana pendarahan otak dari media. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Tukul Arwana tengah mengalami masalah kesehatan. Ia dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan intensif lantaran dikabarkan mengalami pendarahan otak. Hal itu tentu mengejutkan banyak pihak, termasuk Maria Vania.

Seperti yang diketahui, Maria Vania merupakan partner sang komedian saat membawakan acara di salah satu stasiun televisi. Ia mengaku baru mendengar kabar Tukul mengalami pendarahan otak ketika kabar tersebut tersebar di media. "Saya baru dengar sih tadi malam. Kayaknya beberapa hari lalu (ketemu), soalnya baru-baru aja," kata Maria Vania kepada wartawan pada Kamis (23/9).

Padahal, belum lama ini mereka berdua sempat kerja bareng dan ia mendapati kondisi Tukul Arwana masih dalam keadaan sehat.

Tukul Arwana (Seno/tabloidbintang.com)
Tukul Arwana (Seno/tabloidbintang.com)


"Enggak ada (mengeluh) sih, makanya saya kaget juga ini. Saya belum tahu apa-apa, karena baru dikasih tahu tadi malam," jelasnya kemudian.

Tukul Arwana masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur. Ega Prayudi, putra Tukul, menyebut ayahnya saat ini dalam kondisi stabil. "Kondisi ayah masih alhamdulillah normal, nanti perkembangannya mungkin bisa saya update lagi. Saya minta doanya aja," kata Ega, di RS PON, Kamis (23/9).

Ega mengatakan pertama kali diberi kabar ayahnya sakit pada Rabu (22/9) sore. Saat itu, Tukul dibawa ke rumah sakit dalam kondisi tak sadar. "Jadi saya dapat informasi, sore itu nggak sadarkan diri, dilarikan ke rumah sakit. Itu saja," lanjut anggota polisi berpangkat AKP itu. 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore