Vega Darwanti Sebut Tukul Arwana Tak Pernah Punya Keluhan soal Penyakit

RIK Jumat, 24 September 2021 07:00:23
Vega merasa prihatin terkait kondisi Tukul Arwana saat ini. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vega Darwanti termasuk salah satu sahabat Tukul Arwana yang terkejut mendengar sang komedian jatuh sakit. Selama bekerja bersama, ia bersaksi jika komedian yang identik dengan kumis lelenya itu tak pernah punya keluhan soal kondisi fisiknya.

Hal itu diungkap Vega saat ditemui awak media di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9). Bahkan, meski terbilang sangat dekat, ia tak tahu riwayat penyakit Tukul karena yang bersangkutan tak pernah mengeluhkan sesuatu.

"Kalo itu (riwayat penyakit Tukul) aku kurang tau. Dia enggak suka cerita, enggak suka ngeluh, selalu optimis. Mas Tukul tidak pernah mendramatisir keadaan, dia optimis dan selalu kasih kabar bagus-bagus aja," ungkap Vega Darwanti.

Tukul (Seno/tabloidbintang.com)
Tukul (Seno/tabloidbintang.com)


Maka dari itu, ia pun mengaku terkejut ketika anak tertua Tukul Arwana, Ega memberikan kabar jika sang komedian sakit dan harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional. Dikabarkan, Tukul mengalami pendarahan otak dan sempat tak sadarkan diri pada Rabu (22/9).

"Belum lama masih silaturahmi, masih off-air bareng hubungin aku kan Mas Tukul baik, jadi keep contact," paparnya.

Sebagai sahabat, Vega pun merasa prihatin terkait kondisi Tukul Arwana saat ini. Tak lupa, ia juga ikut mendoakan agar Tukul Arwana segera diberikan kesehatan dan bisa beraktifitas lagi seperti sedia kala.

"Doain semoga diberi kesehatan, semoga segera diberi kesembuhan dan bisa segera hibur masyarakat lagi. Aku doain yang terbaik aja dari sini," pungkas Vega.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore