Video Harris Vriza Joget TikTok Kuatkan Dugaan Rizky Billar dan Lesti Kejora Nikah Siri 24 Mei 2021

Indra Kurniawan Jumat, 24 September 2021 07:30:23
Video Harris Vriza joget TikTok kuatkan dugaan Rizky Billar dan Lesti Kejora nikah siri 24 Mei 2021. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora membuat pengakuan mengejutkan. Sebelum nikah resmi 19 Agustus 2021, mereka telah nikah siri terlebih dahulu pada awal tahun ini katanya.

Entah kenapa mereka tidak berterus terang saja tentang tanggal dan bulan persis nikah sirinya. Apa ingin menutupi usia kehamilan Lesti? Apa pun itu, hak mereka dan mereka pasti punya alasan sendiri.

Hanya, netizen tak tinggal diam. Mereka menelusuri jejak digital di media sosial dan platform digital lain dari orang-orang yang disebut hadir dalam nikah siri pasangan sensasional itu.

TikTok Harris Vriza (Instagram)
TikTok Harris Vriza (Instagram)

Dalam kanal YouTube DeHakims Story, Irfan Hakim menyebut nikah siri Leslar dihadiri Ustaz Subki, Ady Sky, dan pasangan suami istri Rey Mbayang - Dinda Hauw. Sedang Rey Mbayang sempat membagikan foto berlima di hari pernikahan Leslar.

Tampak dalam foto Leslar, Harris Vriza, dan Rey - Dinda kompak mengenakan baju serbaputih. Sementara yang lain mengenakan bawahan warna senada dengan atasan, Harris mengenakan celana warna biru.

Siapa sangka dalam video Tiktok di akun Harris tertanggal 24 Mei 2021, Harris yang sedang berjoget dalam mobil mengenakan baju dan celana sama persis yang dikenakan di acara pernikahan siri Leslar.

Postingan Harris Vriza. (Instagram)
Postingan Harris Vriza. (Instagram)

Netizen lantas menduga Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah siri 24 Mei 2021. Hal ini makin diperkuat oleh maskawin berupa uang 24 lembar uang pecahan Rp 50 ribu dan 5 lembar uang pecahan Rp 75 ribu yang diserahkan Billar kepada Lesti.

"24 Mei Rey-Dinda sama Harris pakai baju yang sama seperti di foto pernikahan sirinya Leslar. Jejal digital memang kejam," kata netizen di kolom komentar postingan Harris tersebut.

"24 Mei berarti mereka nikah. Soalnya Rey-Dinda pas pakai baju itu juga. 24 Mei ada story-nya bukan awal tahun dan awal tahun perut Dinda masih rata," sahut netizen lain.

"Mungkin enggak, sih pas tahu udah positif langsung buru-buru nikah siri dengan alasan takut bla bla bla..jadi kan enggak ketara tuh," duga netizen lain lagi.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore