Oki Setiana Dewi Sebut Ada Keinginan Ria Ricis yang Ditolak Ibunya saat Momen Lamaran

RIK Jumat, 24 September 2021 11:00:23
Ria Ricis baru saja melewati momen membahagiakan dalam hidupnya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis baru saja melewati momen membahagiakan dalam hidupnya. Ia secara resmi sudah dilamar Teuku Ryan pada Kamis (23/9). Ternyata di hari bahagianya tersebut, ada satu permintaan Ria Ricis di rangkaian acara tersebut yang tak dikabulkan oleh sang bunda, apa itu?

Hal tersebut diungkap kakak sulung Ricis, Oki Setiana Dewi usai acara lamaran. Ia menyebut sang adik sempat meminta diberikan satu ruang ketika momen foto keluarga untuk menyelipkan foto almarhum ayahnya. Tak disangka, hal itu mendapat penolakan dari sang ibu.

"Jadi Ricis mengusulkan pada pihak keluarga, Ricis bilang. 'nanti kita foto ya, terus agak di-kosongin sedikit agar bisa di-masukin fotonya papa'. Sekarang kan zaman canggih, bisa diedit. Jadi seolah-olah papa tetap ikut dalam acara lamaran itu," kata Oki Setiana Dewi.

"Kemudian ibu mengatakan enggak usah, enggak perlu buat seperti itu yang ada nanti semuanya malah nangis. Jadi udah foto seperti apa adanya aja," tambahnya kemudian.

Oki Setiana Dewi (Seno/tabloidbintang.com)
Oki Setiana Dewi (Seno/tabloidbintang.com)

Bagi Oki, momen lamaran Ria Ricis memang penuh dengan keharuan di luar rasa bahagia jika adiknya akan segera menikah. Pasalnya, ia harus menggantikan posisi sang ayah yang baru beberapa bulan lalu meninggal dunia.

Keharuan ibu tiga anak itu pun semakin tak terbendung ketika Teuku Ryan mengucapkan kalimat seolah ingin berusaha menggantikan posisi ayah Ricis dalam hal menjaga dan memberikan kasih sayang pada adik bungsunya tersebut.

"Itu ketulusan hati (Ryan). Dengan suara bergetar, pandangan matanya merah, berjanji akan menjaga, akan melindungi, itu yang buat kita tambah nangis lgi. Selama ini kan tugas kita tuh yang menjaga melindungi. Kalau Allah takdirkan dia jodohnya Ricis ya silahkan jaga adik kami," lanjut Oki.

Terlepas dari momen-momen haru di prosesi lamaran Ricis dan Teuku Ryan, Oki Setiana Dewi menyampaikan doa terbaiknya. Ia berharap, Teuku Ryan bisa menggantikan posisi almarhum sang ayah yang amat dekat dengan Ricis.

"Pesan untuk Ryan yang sudah sering dengar hal ini bahwa dari awal kita bertemu Ricis ini adalah anak kesayangan dari ayahnya dan juga adik kesayangan kami. Kami kakak sangat menjaga karena dia bungsu sehingga kami berharap ketika Allah takdirkan Ryan bersama Ricis maka semoga Allah kasih kekuatan kepada Ryan untuk membimbing Ricis dengan penuh kesabaran, kelembutan dan ketegasan dan semoga Ryan bisa membawa Ricis menuju ke arah yang lebih baik Insya Allah," harapnya. 


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore