Soal Tanggal Pernikahan Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Bilang Begini

RIK | 24 September 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Ria Ricis baru saja dilamar oleh Teuku Ryan pada Kamis (23/9) lewat sebuah acara megah di salah satu hotel berbintang di Jakarta. Yang kemudian masih menjadi misteri ialah kapan pernikahan mereka akan berlangsung. Terkait hal tersebut, Oki Setiana Dewi memberikan bocoran.

Meski belum mau menyebut tanggal, namun ibu tiga anak itu memastikan pernikahan Ricis dan Teuku Ryan akan segera berlangsung. Hal itu sudah menjadi kesepakatan antar keluarga jika hari pernikahan mereka tak akan terlalu jauh dari proses lamaran yang baru saja terjadi.

"Lamaran dan akad nikah insyaallah tidak terlalu jauh, tapi karena memang kami belum berani untuk memberi tahukan waktunya kapan, tapi insyaallah tidak terlalu jauh. Dari pihak kedua keluarga kita sepakat bahwa jarak antara khitbah dan juga akad nikah (tidak jauh)," kata Oki Setiana Dewi.



Terlebih, menurut ibu tiga anak itu, proses pernikahan butuh lebih banyak hal yang disiapkan. Karena untuk momen sakral tersebut idealnya melibatkan lebih banyak keluarga, d imana kebanyakan keluarga Teuku Ryan dan Ria Ricis berasal dari luar Jakarta.

"Kan semua butuh persiapan, ada keluarga yang mungkin lebih banyak datang dari berbagai macam daerah, ada daerah Aceh, Batam, Jawa, Palembang, seperti itu," paparnya.

Lebih lanjut, Oki menjelaskan jika sampai saat ini segala persiapan menuju akad nikah Ricis dan Teuku Ryan masih berjalan. Ia berharap semua prosesnya bisa berjalan lancar sehingga momen yang dinantikan itu akan segera terwujud.

"Doain aja, takut salah ngomong nanti belum tepat. Lebih baik kalau semua sudah jelas, gedung udah dapet, kan cari gedung kosong susah," pungkas Oki.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait