Sudah 2 Tahun, Randy Martin Belum Bisa Temukan Pengganti Cassandra Lee

Ari Kurniawan Jumat, 24 September 2021 11:30:23
Randy Martin masih jomblo. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Randy Martin hadir di acara lamaran sahabatnya, Ria Ricis, dengan Teuku Ryan, di Hotel JW Marriot, Jakarta Selatan, Kamis (23/9). Randy mengaku ikut bahagia melihat Ricis menemukan calon pendamping hidup yang diidamkannya.

Randy Martin sendiri mengaku masih jauh untuk bisa menyusul Ria Ricis. Sebab, setelah hubungannya dengan Cassandra Lee kandas, Randy Martin mengaku masih menjomblo. "Berteman banyak, pasti karena gue udah mau dua tahun sendiri. Nyantai aja, enjoy sama karier," ucap bintang sinetron Putri Untuk Pangeran (RCTI) itu.

Randy Marten dan Cassandra Lee. (Seno/tabloidbintang.com)
Randy Marten dan Cassandra Lee. (Seno/tabloidbintang.com)

Randy Martin mengatakan masih banyak hal yang ingin ia capai dalam kariernya. Masalah percintaan pun bukan jadi prioritas cowok kelahiran lahir 18 November 1998 itu. "Gue pribadi masih banyak yang di-urusin. Syuting gue lagi stripping setiap hari, gue kuliah juga sekarang semester lima, banyak aktivitas lain juga. Jadi konsen ke kerja dulu dan gue engggak tau kala gue nemu pendamping yang bisa menemani gua, support," ungkap Randy Martin.

Banyak artis yang memutuskan untuk menikah di usia muda. Namun, tidak demikian dengan Randy. "Gue enggak mungkin nikah muda. Karena mungkin, ya namanya rencana pengin mempersiapkan semuanya dulu, karier di-mantepin dulu, mentalnya di-siapin, dan terakhir pasangannya juga belum ada kan," kata Randy Martin sambil tertawa.

Lantas, seperti apa kriteria calon istri yang diinginkan Randy Martin? "Enggak muluk-muluk, lemah lembut, memperhatikan gua, menyemangati gue di saat lelah. Cuma ya ke nyaman aja dan belum nemu," tandasnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore