Enggak Muluk-muluk, Ini Kriteria Calon Istri Randy Martin

Ari Kurniawan Jumat, 24 September 2021 13:30:23
Randy Martin masih menjomblo usai putus dari Cassandra Lee. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Randy Martin masih menjomblo usai putus dari Cassandra Lee. Bukan karena tidak laku tentu saja. Dari sekian banyak teman wanita yang dekat dengannya saat ini, bintang sinetron Putri Untuk Pangeran (RCTI) itu merasa belum ada yang pas untuk dijadikan pacar.

"Berteman banyak. Pastilah, karena gue udah mau dua tahun sendiri, jadi banyak berteman, tapi belum ada yang cocok," kata Randy Martin, saat dijumpai di Hotel JW Marriot, Jakarta Selatan, Kamis (23/9).

Saat ditanya soal kriteria calon pendamping hidup, Randy Martin mengaku tidak menetapkan banyak syarat. Yang terpenting, kata cowok kelahiran lahir 18 November 1998 itu, bisa membuatnya nyaman. "Gue enggak muluk-muluk, lemah lembut, memperhatikan gue, menyemangati gue di saat lelah. Cuma ya ke nyaman aja, dan belum nemu," sebut Randy Martin.

Randy Martin (Depositphotos)
Randy Martin (Depositphotos)

Sambil menunggu kehadiran sosok yang dicari, Randy Martin memilih untuk fokus mengejar mimpi-mimpinya di dunia karier. Selain syuting, perhatiannya saat ini juga tercurah untuk urusah pendidikan. "Syuting gue lagi stripping setiap hari, gue kuliah juga sekarang semester lima, banyak aktivitas lain juga," ungkapnya.

Setelah dua tahun menjomblo, Randy Martin mulai sering ditanya oleh orang tuanya. Tapi, Randy bersyukur tidak ada desakan untuk menikah di usia muda. "Orang tua nanya pacar sih, biasa aja karena gue masih sendiri. Kalau nikah sih belum ya, masih let it flow," pungkasnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore