Azriel Hermansyah Tabrakan dengan Seorang Ibu di Jalan, Semua Biaya Rumah Sakit Ditanggung

Indra Kurniawan Jumat, 24 September 2021 16:30:23
Azriel Hermansyah baru-baru mendapat musibah. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Azriel Hermansyah baru-baru mendapat musibah. Tepatnya, dua minggu lalu, adik dari Aurel Hermansyah menabrak seorang ibu di jalan. Salutnya, Azriel bertanggung jawab. Ia menanggung biaya si korban di rumah sakit.

Peristiwa tersebut diceritakan Azriel Hermansyah saat menjadi bintang tamu podcast Ashanty di kanal YouTube NgobrolAsix.

"Dua minggu yang lalu Jiel itu ada tabrakan lah sama orang. Tapi Jiel enggak salah, si ibunya ini katanya ada banyak pikiran," buka Ashanty santai.

"Semua saksi di sana bilangnya ibu-ibu itu yang salah. Jiel enggak salah lah. Jiel bawa (si ibu) ke RS Pondok Indah. Dokter bilang ini harus ini ini ini, tapi Jiel iyain bayarin," tambahnya.

Azriel Hermansyah (Instagram)
Azriel Hermansyah (Instagram)

Terenyuh pada latar ibu tersebur, Azriel menunggui korban di rumah sakit. Sampai dijemput suaminya. Ia tak menggubris saat Anang mengirim asistennya untuk ke rumah sakit.

"Orang-orang udah dateng, kamu di situ tungguin. Kalau anak lain kemungkinan nelpon Bunda, Pipi terus suruh asisten ke sana. Tapi kamu tungguin sampai dijemput suaminya," bilang Ashanty.

"Karena aku tuh enggak bisa lihat, lagi kondisi kayak begini dia punya tiga anak. Suaminya enggak ada kerjaan, kisah hidupnya yang membuat aku kayak terpanggil aja aku, sampai nungguin," pungkas Azriel.

Si korban berterima kasih kepada Azriel. Ia bahkan titip salam untuk Ashanty. Dia mengatakan Ashanty wanita yang baik hati dan telah mendidik anak-anaknya dengan sangat luar biasa.

"Bilang kalau Bunda baik banget ngedidik kamu kayak gini, dia salam buat Bunda," ucapnya menirukan salam dari ibu itu.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore