Atta Halilintar Sudah Memaafkan Savas, Tapi...

Ari Kurniawan | 24 September 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar sudah bertemu langsung dengan Savas Fresh, yang saat ini mendekam di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Savas jadi tersangka kasus fitnah dan pencemaran nama baik yang dilaporkan Atta.

Atta Halilintar yang saat itu datang bersama sang istri, Aurel Hermansyah, sempat berbincang langsung dengan Savas. Atta bertanya soal alasan Savas terus-menerus melontarkan fitnah dan hujatan pada keluarganya.

"Udah ketemu, nanya kabar, ya berbaik-baik lah. Saya tanya, kenapa sih dari awal sosmed sampai sekarang enggak berhenti. Apa salah istri saya sama kamu?" kata Atta Halilintar, menirukan ucapannya kepada Savas.

Atas apa yang telah dilakukan Savas, Atta Halilintar mengaku sudah memaafkan. "Sebagai manusia aku diajarkan oleh junjungan kita untuk saling memaafkan. InsyaAllah aku memaafkan," ucap YouTuber nomor satu di Indonesia itu.

Meski begitu, bukan berarti Savas bisa begitu saja lepas dari proses hukum. Menurut Atta Halilintar laporannya di kepolisian tidak bisa begitu saja dihentikan.

"Yang penting ini saling maaf-maafan. Tapi hukum enggak bisa main masuk terus keluar lagi. Semua ada prosesya, ssemua masih berlajut. Kayak gini jadi pelajaran juga buat teman-teman di luar sana supaya enggak sembarangan main Sosmed," Atta Halilintar menjelaskan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Savas Fresh yang dikenal sebagai YouTuber mengundang kehebohan usai menagih utang kepada orang tua Atta Halilintar. Savas menyebut orang tua Atta memiliki utang senilai 40 ribu Euro atau 700 juta rupiah kepada seseorang bernama Ummi Afif.

Tak sampai di situ, Savas juga beberapa kali melontarkan komentar negatif kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Hujatan Savas bahkan sempat membuat Aurel stres, hingga harus berkonsultasi ke psikolog.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait