Dulu Menghujat, Savas Kini Mengaku Penggemar Atta Halilintar

Ari Kurniawan Jumat, 24 September 2021 19:00:23
Atta Halilintar hanya tertawa mendengar pengakuan Savas. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - YouTuber Savas Fresh diciduk jajaran Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus fitnah dan pencemaran nama baik yang dilaporkan Atta Halilintar.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan, Savas yang sebelumnya getol melontarkan fitnah bahkan hujatan kepada Atta Halilintar dan keluarganya, kini justru mengaku sebagai penggemar Atta.

Atta Halilintar hanya tertawa mendengar pengakuan Savas. "Iya sih omongannya (mengaku fans). Tapi kalau fans harusnya enggak gitu," kata Atta Halilintar, saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (23/9) malam.

Atta Halilintar saat menjenguk Savas. (Instagram)
Atta Halilintar saat menjenguk Savas. (Instagram)

Atta Halilintar sendiri mengaku sudah memaafkan Savas. Tapi, bukan berarti proses hukum bisa langsung dihentikan.

"Yang penting ini saling maaf-maafan. Tapi hukum enggak bisa main masuk terus keluar lagi. Semua ada prosesya, semua masih berlajut. Kayak gini jadi pelajaran juga buat teman-teman di luar sana," jelas Atta Halilintar.

Atta Halilintar berharap kasus ini bisa jadi pelajaran buat pengguna media sosial lainnya agar lebih berhati-hati dan tidak menggunakannya untuk menyerang martabat orang lain.

"Nyari poularitas enggak begitu caranya. Ada banyak cara berkarya, bisa bikin lagu, bikin film, bikin series, jadi olahragawan, jadi atlet. Jadi bukan bongkar aib orang dan fitnah orang," tandas Atta Halilintar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Savas Fresh yang dikenal sebagai YouTuber mengundang kehebohan usai menagih utang kepada orang tua Atta Halilintar. Savas menyebut orang tua Atta memiliki utang senilai 40 ribu Euro atau 700 juta rupiah kepada seseorang bernama Ummi Afif.

Tak sampai di situ, Savas juga beberapa kali melontarkan komentar negatif kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Hujatan Savas bahkan sempat membuat Aurel stres, hingga harus berkonsultasi ke psikolog.

 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore