Beda Sikap Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Hadapi Hujatan Netizen

Ari Kurniawan Jumat, 24 September 2021 23:00:23
Atta Halilintar mengungkapkan bahwa istrinya, Aurel Hermansyah, mengalami guncangan psikis yang cukup serius akibat hinaan dan hujatan yang dilontarkan Savas Fresh. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar mengungkapkan bahwa istrinya, Aurel Hermansyah, mengalami guncangan psikis yang cukup serius akibat hinaan dan hujatan yang dilontarkan Savas Fresh. Situasi jadi semakin mengkhawatirkan karena Aurel sedang kondisi hamil.

Untuk menenangkan batinnya, Aurel Hermansyah sampai harus berkonsultasi dengan psikiater. Sebagai suami, jelas Atta Halilintar merasa sangat khawatir. Atta waswas calon bayinya juga terdampak.

"Dia sampai ke psikolog, udah berkali-kali. Sampai beda-beda psikolog," cerita Atta Halilintar, saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (23/9) malam.

Menurut Atta Halilntar, Aurel Hermansyah memang sangat memperhatikan komentar-komentar netizen di media sosial. (Depositphotos)
Menurut Atta Halilntar, Aurel Hermansyah memang sangat memperhatikan komentar-komentar netizen di media sosial. (Depositphotos)

Menurut Atta Halilntar, Aurel Hermansyah memang sangat memperhatikan komentar-komentar netizen di media sosial. Berbeda dengan Atta yang selalu tidak peduli dengan nyinyiran penduduk dunia maya.

"Dia toh nontonin gitu (komentar netizen). Kalau aku enggak peduli. Kalau udah nyinggung anak atau istri, sensitif kan. Sakit lo orang tua dibilang anaknya anak haram," ungkap Atta Halilintar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Savas Fresh yang dikenal sebagai YouTuber mengundang kehebohan usai menagih utang kepada orang tua Atta Halilintar. Savas menyebut orang tua Atta memiliki utang senilai 40 ribu Euro atau 700 juta rupiah kepada seseorang bernama Ummi Afif.

Savas juga beberapa kali melontarkan komentar negatif kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Karena perbuatannya, Savas sudah ditangkap dan ditahan di Mapolres Metro Jakarta Selatan.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore