Nekat Ganti Baju di Tengah Jalan, Maia Estianty Sebut Helena Lim Crazy Rich PIK Gila

Indra Kurniawan | 25 September 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Helena Lim kembali bikin heboh. Di sela-sela pemotretan di Musée du Louvre, Paris, Prancis, wanita yang dijuluki Crazy Rich PIK nekat berganti pakaian di tengah jalanan dan kejadian tersebut direkam oleh anaknya.

Dalam video yang dibagikan di Instagramnya, Jumat (24/9), tampak Helena Lim bersusah payah mengganti pakaian di tengah jalan ketika orang-orang lalu lalang di sekitarnya. Karena kesulitan, ia tampak dibantu oleh seseorang untuk melepas pakaiannya.

Ia sama sekali terlihat risi, apalagi malu. Sebaliknya ia cuek saja. Kebetulan orang-orang di sekitarnya tak ada yang memedulikannya. Menurut pemilik 150 ribu pengikut Instagram, ia sengaja berganti pakaian di situ karena malas balik ke hotel.

"Parahhhh ini anak usil ya kan? Maknya lagi ganti baju di-videoin. Malas balik hotel jadi tukar baju di lokasi photo aja dengan gaya koboy," tulis Helena Lim di bagian caption.

Unggahan Helena langsung menuai komentar dari netizen. Tak sedikit artis-artis yang ikut berkomentar juga. Di antaranya Ussy Sulistiawaty, Maia Estianty, Tata Janeeta, dan Devi Demplon.

"Gelok lu ah. Anak lu juga gendeng," seloroh akun centang biru Maia.

"Gokillls," sahut Tata Janeeta.

Helena Lim dikenal sebagai sosialita, pengusaha, dan penyanyi. Dia pernah merilis single "Pasrah" pada 2019. Nama Helena mencuri perhatian lantaran rumahnya yang supermewah di kawasan elite Pantai Indah Kapuk (PIK). Sederet kontroversi mengiringi perjalanan hidupnya. Salah satunya mandi susu menggunakan susu yang biasa dikonsumsi sehari-hari.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait