Tegas, Hotman Paris Hutapea Tidak Akan Berikan Harta Warisan ke Anak Jika...

Supriyanto Senin, 27 September 2021 20:30:29
Hotman Paris Hutapea (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pengacara kaya dengan aset berharga di mana-mana. Penampilannya yang parlente dilengkapi perhiasan mewah melekat di tubuhnya membuat pria berusia 61 tahun itu disebut-sebut sosok yang tajir melintir.

Meski memiliki kekayaan berlimpah, Hotman Paris Hutapea tidak akan langsung memberikan ke anak-anaknya. Pria yang dikabarkan memiliki hubunhan gelap dengan Merriam Bellina itu membuat aturan tegas dalam keluarganya terkait harta warisan.

"Saya ada aturan di rumah, kalau anak tidak pulang ke Indonesia, hilang hak waris," tegas Hotman Paris Hutapea dalam sebuah program televisi yang diunggah ke akun Instagram miliknya pada Minggu (26/9).

Mendengar ucapan Hotman, si pemandu acara pun langsung memberikan respons, "Waduh langsung (anak-anak) buru-buru balik (Indonesia)," katanya.

"Iya," timpal Hotman Paris Hutapea singkat.

Dalam unggahannya, pengacara yang membela Desiree Tarigan itu kemudian menulis secara singkat latar belakang pendidikan Felicia dalam kolom caption. Tertera, bungsu tiga bersaudara ini merupakan lulusan dua universitas ternama di luar negeri.

"Putri Batak yang berjuang meraih mimpi belajar hukum di Harvard Law School Boston (Sekolahnya Obama) dan Queen Mary Law School London," tulis Hotman Paris.

"Mudah-mudahan dia menjadi singa in any legal war," pungkas Hotman Paris berharap.

Postingan tersebut direspons banyak pengikutnya. Banyak yang mengungkap kekagumannya pada Hotman Paris Hutapea.

"Cantik, ini baru perempuan Indonesia. Aset Indonesia yang nggak pernah umbar kepintaran dan kekayaan. Tapi dia cukup membuktikan dengan pekerjaan yang berkualitas," ungkap akun @yanthi_official.

"Orangtua yang patut diacungi jempol dalam mendidik anaknya," timpal @micell94.

Beberapa waktu lalu, Hotman Paris Hutapea mengungkap penampilannya yang parlente untuk menunjukan kualitas sebagai penunjang profesi.

"Kalau saya pakai berlian, itu untuk menunjukkan identitas saya bahwa saya itu berkualitas lho, hati-hati, karena tidak mungkin saya pakai berlian kalau saya tidak berkualitas." 

Baginya, barang-barang branded yang ia kenakan bukanlah bermaksud untuk menyombongkan diri, ada alasan yang jelas dan sangat masuk akal.

 "Ada alasan bisnisnya. Tidak ada satu pun barang yang saya pakai beli di dalam negeri. Bukan dalam rangka pamer karena saya setiap hari ketemu konglomerat, banker. Bule itu sangat jeli dengan merek pakaian yang kita kenakan," pungkas Hotman Paris Hutapea.


 


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore