Ayya Renita Ikatan Cinta Kena Body Shaming Gegara Bekicot

Indra Kurniawan Selasa, 28 September 2021 07:30:23
Ayya Renita pemeran Kiki di Ikatan Cinta RCTI kembali meladeni komentar netizen.

TABLOIDBINTANG.COM - Ayya Renita pemeran Kiki di Ikatan Cinta RCTI kembali meladeni komentar netizen. Baru-baru ini, Ayya membagikan foto makanan yang penampakannya seperti bekicot. Tidak diketahui apa itu makanan untuk Ayya makan atau sekadar untuk diposting.

Melihat hal itu, netizen bereaksi. Salah satunya mengirim pesan langsung ke Instagram Ayya Renita, yang tangkapan layarnya kemudian dibagikan di Insta Story Ayya. Netizen itu mengingatkan bekicot dalam Islam tidak boleh dimakan.

"Mohon maaf kak sebelumnya itu bekicot bukan? Kalau itu bekicot setahu saya enggak boleh dimakan di dalam slam karena dia hidup di 2 alam (air dan darat) kecuali untuk obat baru diperbolehkan," komentar netizen.

(Instagram)
(Instagram)

Ayya Renita membalas sambil berseloroh, "Kebetulan ini untuk saya obat penyakit Malarindu, Topikangen dengan sang kekasih."

Si netizen merasa mengingatkan Ayya dengan nada baik tetapi malah dijawab kasar. Dia kemudian menyebut Ayya dengan sebutan "boncel" atau dalam KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) artinya kecil.

"Kayaknya yang ngasih tahu baik deh, dan enggak dengan nada kasar, si boncel jawabnya gitu banget," sindir netizen tersebut.

"Perasaan gue jawabnya juga nyantai enggak ngatain, emang situ tahu nada balesan gue kayak gimana? Enak yah ngatain boncel gitu? Happy?" jawab Ayya bertanya balik.

(Instagram)
(Instagram)

Netizen lain dalam tangkapan layar yang diunggah di Insta Story mengingatkan Ayya Renita bahwa bekicot haram dimakan untuk muslim. Kalau non-muslim ya enggak apa-apa katanya.

"Saya nyembah talang aer kebetulan. Boleh gak makan? (emoji muka merah tersipu)," tanya Ayya.

Di akhir postingan Ayya menyebut meladeni netizen sebagai edisi hiburan. Dia mengucap, "Terima kasih sudah menemani hasrat emosi aku sebelum mens ini."

(Instagram)
(Instagram)

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore