Alasan Keluarga KD Ngotot Ingin Laporkan Orang Tua Ayu Ting Ting ke Polisi

Supriyanto | 28 September 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Kartika Damayanti atau KD berniat melaporkan orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum ke Polres Bojonegoro, Jawa Timur. Madi, ayah dari KD mengatakan, perlakuan  orang tua Ayu Ting Ting saat datang melabrak telah melukai perasaanya.

Madi yang tak mengerti apa permasalahan sebenarnya pun bingung karena tiba-tiba Abdul Rozak bersama istrinya datang sambil memaki-makinya.

"Saya di sini (duduk di kursi), terus datang marah-marah, 'Saya (Abdul Rozak) dari Depok datang ke sini gara-gara anakmu', saya diam-diam saja," ujar Madi kepada wartawan belum lama ini.

Madi mengaku, dirinya tidak pernah ikut campur dengan kehidupan pribadi putrinya yang sedang bekerja di luar negeri sebagai TKW. Apalagi soal kegiatannya di media sosial. Meski demikian,  Abdul Rozak dan Umi Kalsum tampak tidak peduli. Mereka sudah emosi hingga melontarkan berbagai tindakan dan kalimat tak senonoh pada orang tua KD.

Abdul Rozak pun dikatakan Madi telah mengeluarkan kata yang tidak pantas untuk KD hingga membuat keluarga merasa sakit hati. Abdul Rozak juga membawa nama Ayu Ting Ting sebagai artis dan membandingkannya dengan KD dengan sebutan tak senonoh.

"Terus (orang tua Ayu Ting Ting bilang) anak saya artis, anakmu anak p**acur," ungkap Madi, menirukanucapan Abdul Rozak.

Sambil terdiam, Madi berusaha membujuk orang tua Ayu Ting Ting untuk bicara baik-baik. Namun Abdul Rozak justru mengelilingi rumah Madi sambil mengeluarkan kalimat ancaman dan intimidasi.

"Di sini kan ada anaknya Kartika (KD), dia mencaci maki Kartika, terus dia dengar terus nangis, dipanggil ke sana sama ibu Umi Kalsum itu," timpal Suwarning ibunda KD.

Umi Kalsum kemudian malah merekam wajah anaknya KD yang sedang menangis lantaran melihat ada orang yang marah-marah.

"Anaknya Kartika itu difoto gitu, terus dikasih tau 'ini loh anaknya', gak tau siapa yang di-bilangin, entah Mbak Ayu Ting Ting entah siapa, Bu Umi Kalsum bilang begitu. Saya syok, saya ini beberapa hari enggak bisa makan ingat itu yowes, sampai gini-gini loh tangannya (menunjuk)," beber Suwarning.

Selain itu, ancaman Abdul Rozak bukan cuma ditujukan untuk orang tua KD saja, melainkan juga untuk bocah kecil yang menangis itu.

"Nanti kalau anakmu enggak pulang, entah kamu, entah cucumu tak bawa," pungkas Madi mengingat perkataan Abdul Rozak.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait