Main Ikatan Cinta, Oka Antara Dibenci Emak-emak Hingga Ingin Tutup Media Sosial

Supriyanto Selasa, 28 September 2021 14:30:23
Oka Antara tampil di sinetron Ikatan Cinta, memerankan tokoh antagonis bernama Irvan Adicipta. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Oka Antara tampil di sinetron Ikatan Cinta, memerankan tokoh antagonis bernama Irvan Adicipta, ayah dari Jessica yang merupakan pasien gangguan jiwa di sebuah panti rehabilitasi. Jessica adalah mantan sekretaris ayah Aldebaran, Alfahri. Karenanya, Irvan Adicipta disebut-sebut sebagai dalang dari teror yang dialami keluarga Alfahri.

Sayangnya, kemunculan Irvan Adicipta tersebut membuat Oka Antara tak disukai oleh penggemar sinetron Ikatan Cinta garis keras, khususnya dari kalangan ibu-ibu. Hal tersebut diungkap Oka Antara melalui media sosial, Twitter.

"Kenapa peran antagonis di Ikatan Cinta langsung di serang emak-emak? Kan cuma peran," kicau Oka Antara di akun Twitter @okaantara dikutip, Senin (27/9).

Postingan Oka Antara. (Twitter)
Postingan Oka Antara. (Twitter)

Postingan Oka Antara di Twitter mendapat respons dari netizen pengguna media sosial berlogo burung. Ada yang menyarankan agar Oka Antara untuk sementara menutup akun Instagram jika ingin hidup tenang.

"Halo Mas Oka, Mas mending main di twitter aja lalu tutup Instagram Mas oka. Kudoakan semoga nggak aneh-aneh deh, semoga emak-emak IG dan FB bisa ngerti kalo itu cuma peran, semangat mas," tulis salah seorang netizen dengan akun @its_littleangle

Saran tersebut jadi masukan Oka Antara. Ia pun mempertimbangkan untuk vakjm dari media sosial jika ingin gokus memerankan tokoh Irvan Adicipta.

"Saya pikir juga baiknya begitu. Makasih sarannya ya," timpal Oka Antara membalas komen.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore