5 Tahun Tak Main Bareng, Beby Tsabina Ungkap Bedanya Angga Yunanda Dulu dan Sekarang

Redaksi Selasa, 28 September 2021 18:30:23
Aktris muda Beby Tsabina mengomentari perubahan salah satu teman seangkatannya saat meniti karier, Angga Aldi Yunanda. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - 
Aktris muda Beby Tsabina mengomentari perubahan salah satu teman seangkatannya saat meniti karier, Angga Aldi Yunanda. Pernah sama-sama bermain di sinetron Mermaid In Love lima tahun silam, Angga Yunanda saat ini menurutnya sangat berbeda.

Sekedar informasi, setelah main bareng di Mermaid In Love, Beby Tsabina dan Angga Yunanda kembali bertemu di serial Antares. Sekitar 5 tahun menjalani karier masing-masing, Beby Tsabina kini takjub akan perubahan sosok Angga Yunanda yang menurutnya amat drastis.

"(Ketemu Angga di Mermaid In Love) Itu 2016. Udah lama banget," ungkap Beby Tsabina dalam program Hello Story yang tayang di YouTube channel MD Entertainment.

Tak hanya dari segi sikap, gadis 18 tahun itu juga mengapresiasi totalitas lawan mainnya itu di serial Antares. Menurutnya, Angga sukses membuat penampilannya jauh lebih dewasa sesuai dengan tuntutan skenario.



"(Perubahannya) Jauh banget. Dulu kita masih kecil, Angga tuh dulu sampai sekarang baby face kan, dan anaknya diam. Dulu tuh jauh lebih malu banget, jadi kita jarang ngobrol. Pas sekarang Angga lebih pede, lebih bisa ngobrol, lebih dewasa dan by look pas letemu di Antares dia bikin diri dia lebih a man, jadi aku kaget juga," lanjutnya.

Meski banyak melihat perubahan pada sosok Angga Yunanda, Beby Tsabina pun memuji sifat asli pemain film Dua Garis Biru itu yang tak banyak berubah. Sama seperti saat bersama di Mermaid In Love, Angga Yunanda disebut Beby tetap pribadi yang baik dan punya perhatian pada orang-orang di sekitarnya.

"Seneng sih, yang pasti dia masih baik, perhatian sama semua orang," tandas Beby Tsabina.

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore