Telah Memaafkan, Dhena Devanka Sebut Ijonk Lemah Iman dan Lemah Terhadap Wanita

Indra Kurniawan | 28 September 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lelah menutupi apa yang sebenarnya terjadi, Dhena Devanka akhirnya blak-blakan. Ia selama ini menutupi semua hanya karena tak mau anak-anak terluka. Ternyata balasan yang ia dapat benar-benar membuat hatinya terluka.

Pada 24 April 2021 Dhena Devanka mengirim surel kepada suaminya. Isinya, selain permintaan maaf Dhena, juga menumpahkan rasa kecewa, kesal, cemburu, sakit hati atas perlakuan Ijonk yang dinilainya tak seperti Ijonk yang ia kenal selama ini.

Ijonk hanya peduli pada anak-anak. Tidak pada dirinya. Dhena mau ke mana, melakukan apa, pengin apa, tak ada sedikit pun Ijonk peduli. Dugaan Dhena perubahan sikap Ijonk dipengaruhi oleh orang-orang di lingkungan barunya.

Teman-teman baru itu kata Dhena sayang dan pedulinya belum tentu tulus. Ijonk disebut Dhena lemah terhadap wanita dan juga lemah iman sehingga mudah terpengaruh. Siapa yang dimaksud teman-teman di ingkungan baru, ibu tiga anak tidak menyebutkan.

"Karena kamu baru mengenalnya beberapa tahun ini pasti semua akan terlihat indah tapi kamu lemah, lemah terhadap wanita dan juga lemah iman. Maka semua itu akan mudah begitu saja mempengaruhi kamu," ungkap Dhena yang mengenal Ijonk saat masih menjadi karyawan Trans TV beberapa tahun silam.

Dhena mengaku telah memaafkan Ijonk. Namun harapan Dhena melihat Ijonk bertobat tinggal harapan. Tabiat Ijonk bukannya berhenti malah berlanjut terus dan kali ini pakai perasaan.

"Makanya jadi worst dan bertindak nekat dan hubungan yang sudah jauh. Sakit hati? Pasti iya. Itu enggak usah ditanya lagi. Aku jatuh ibarat di jurang yang tinggal kamu dorong ke lautan bebas," bilang Dhena.

Perlakuan paling parah diterima Dhena dua tahun terakhir. Kata-kata kasar yang keluar dari mulut Ijonk disebut Dhena semakin parah. Demi mendapatkan yang dimau dan bisa menjalani kehidupan yang dia inginkan, Ijonk terus menyakiti Dhena. Sebaliknya apa pun perkataan dan tindakan yang dilakukan Dhena akan salah di mata Ijonk.

"Yang akan kamu ungkit dan gembar-gembor ke keluarga dan teman aku betapa jealous, curiga, ngaco, gilanya Dhena. Tapi ini memang yang aku alami. Sekarang begitu teganya dan begitu jahatnya kamu terus menerus seperti ini ke aku," tutur Dhena Devanka.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait