Maria Vania Ungkap Kebiasaan Buruk Tukul Arwana yang Dinilai Tak Sehat

Supriyanto Rabu, 29 September 2021 04:00:23
Artis seksi Maria Vania mulai akrab dengan Tukul Arwana sejak sama-sama terlibat di acara One Man Show di Indosiar setahun belakangan. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Artis seksi Maria Vania mulai akrab dengan Tukul Arwana sejak sama-sama terlibat di acara One Man Show di Indosiar setahun belakangan. Meski baru akrab, Maria Vania mengaku ikut sedih mendengar Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit karena tak sadarkan diri akibat pendarahan otak.

Maria Vania mengungkap, di sela break syuting dirinya beberapa kali mendengar keluhan Tukul kepalanya sakit dan suka tiba-tiba pusing. Maria tak mau menyimpulkan apakah sakit tersebut salah satu gejala pendarahan otak yang dialami Tukul.

"Yang aku ngeh sih di samping aku 2 kali dalam 2 bulan terakhir. Jadi setiap lagi syuting nih," ungkap Maria Vania usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tukul Arwana (Seno/tabloidbintang.com)
Tukul Arwana (Seno/tabloidbintang.com)

Maria menegaskan, keluhan Fukul hanya didengar beberapa kali. Ia juga memastikan Tukul adalah sosok pekerja keras yang tak pernah mengeluh soal apa yamg didapatnya.

"Enggak sih beliau itu enggak pernah sama sekali sering ngeluh enggak pernah sama sekali jadi selalu sharing segala sesuatu yang positif. Dia ngomong 'kerja itu harus pake hati' kita harus cerita supaya kerjaan tuh enggak kerasa capek," terang Maria Vania.

Namun, Maria Vania juga mengungkap ada kebiasaan buruk Tukul Arwana yang dinilainya bisa menggangu kesehatan. "Beliau pernah kayak selalu suka gorengan dia pernah ngomong 'Aku tuh suka banget gorengan'. Apa pun pasti harus ada gorengan. Karena kalau kita lihat gorengan kan banyak minyak," pungkas Maria Vania.

Kondisi Tukul Arwana saat ini makin membaik dan mulai bisa komunikasi, meski belum dapay bicara. Hal tersebut diungkap oleh manajernya, Rizky Kimon setelah Tukul jalani operasi pendarahan otak.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore