Prilly Latuconsina Buka Restoran Baru dengan Konsep Unik, Restoperience

Ari Kurniawan | 29 September 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina rupanya merupakan sosok yang tidak pernah puas. Termasuk dalam berbisnis. Meski telah sukses dengan sejumlah gerai rumah makan Nona Judes, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu masih terus memutar otak untuk membuat brand baru. 

Salah satu hasilnya adalah Picnick Yuk Nona Manis atau Nona Picnick, yang resmi dibuka pada Rabu (29/9). Nona Picnick berlokasi di ruang kreatif publik baru bernama Pos Bloc di bekas Gedung Kantor Pos Pasar Baru, Jakarta Pusat. 

Sesuai namanya, lewat restoran ini Prilly hendak menghadirkan pengalaman baru bagi konsumennya, yakni menikmati makan sambil berwisata secara virtual. Dara kelahiran 15 Oktober 1996 itu mengklaim konsep itu baru pertama kali ada di Indonesia. 

"Ya kan orang udah jarang dapat hiburan selama pandemi ini, jadi kami ingin menghadirkan restoran yang bisa jadi enteraiment buat pengunjung. Kalau makan di sini bisa dapat sensasi piknik secara virtual. Di situ aku yang jadi pemandunya," ungkap Prilly Latuconsina.

Prilly Latucosina menghadirkan menu dari berbagai negara, mulai dari Korea, Jepang, Belanda, hingga Perancis. Sambil menikmati hidangannya, pengunjung bisa bisa merasakan sensasi jalan-jalan secara virtual ke berbagai destinasi yang disediakan. 

Bukan sekada menaruh modal, Prilly Latuconsina juga terjun langsung di binsisnya kali ini. "Aku tuh nggak mau terima jadi ya, jadi aku sama tim bener-bener brainstrorm dari nol kira-kira apa yang dibutuhin orang-orang. Aku tes food sendiri sampai bikin intimate test food, karena kami mau menghadirkan makanan enak agar sesuai dengan rasanya di negara sana," jelasnya. 

Agar bisa dijangkau anak-anak muda, Prilly Latuconsina mematok harga yang relatif bersahabat. "Harganya ramah banget, cuma sekitar 30 ribuan aja," sebut sulung dari dua bersaudara ini. 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait