Mengenang Cerita Cinta Christ Laurent dan Amanda Manopo, Cinlok di Hati Yang Memilih

Indra Kurniawan | 29 September 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo dan Christ Laurent, dua bintang muda yang sedang naik daun. Amanda membius pemirsa setia Ikatan Cinta RCTI lewat lakon Andini Karisma Putri, sementara Christ bikin meleleh dengan gayanya yang cool sebagai Abhimana di Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV.

Amanda Manopo dan Christ Laurent pernah saling mencinta. Hampir tiga tahun lamanya mereka merajut kasih sampai tercetus rencana untuk melangkah lebih jauh ke pelaminan. Tetapi takdir berkata lain. Tali cinta mereka putus. 

Awal perkenalan Amanda Manopo dan Chris Laurent terjadi ketika sama-sama syuting sinetron Hati Yang Memilih. Amanda gabung sedari awal syuting Mei 2017 sementara Christ akhir Juli 2017. Tak ada yang berkesan dari pertemuan pertama mereka.

"Awal syuting enggak dekat, mengobrol juga jarang. Dan aku punya pacar saat itu," kata Amanda Manopo kala itu.

Christ memang bukan pendatang baru. Hanya saja, Amanda baru mengenalnya di Hati Yang Memilih. Setelah kisah cintanya dengan Esa Sigit berakhir, Amanda baru banyak berbincang dengan Christ Laurent. Keduanya tepergok jalan bareng tak lama setelah Amanda dan Esa putus. 

"Aku sebenarnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Pastilah ada yang istimewa dengannya. Aku suka cewek yang apa adanya, enggak suka yang dandan berlebihan. Bukan tidak boleh dandan, hanya harus pada tempatnya," aku bintang sinetron Melati Untuk Marvel. 

Tiga minggu pendekatan, Christ menyatakan cinta. Mereka resmi berpacaran 21 Agustus, berkomitmen menjalani hubungan serius. Kata Christ tak ada momen istimewa saat dirinya menyatakan perasaan kepada Amanda. 

"Habis jalan bareng, aku 'tembak' dan dia menerima," imbuh mantan pacar Michelle Joan dan Alessia Cestaro.

Amanda Manopo membantah terlalu cepat move on dari Esa Sigit. Ia hanya tidak ingin mengingat lagi masa lalu. Walau banyak kenangan bersama Esa, namun ia ingin menjalani yang punya masa depan.

"Buat apa kita mengingat masa lalu padahal di depan sudah ada masa depan. Lagi pula buat apa kita menangisi orang yang suka bikin kita menangis," pungkas Amanda menyinggung Esa. 

Dari hari ke hari, minggu ke minggu, bulan ke bulan, asmara Amanda dan Christ kian lengket. Mereka bahkan sempat liburan bareng ke Bali. Namun ternyata impian mereka untuk bersanding di pelaminan tinggal impian.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait